Mitsubishi memenangkan penjualan tertinggi dalam 48 tahun di Indonesia pada tahun 2018

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mitsubishi Motors, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan Dipo Group, meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-126 di Indonesia, yaitu Dipo Internasional Pahala Otomotif, Krakatau, Medan (7/2). Kehadiran dealer ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, dan purnajual kendaraan Mitsubishi di Medan dan Sumatera Utara.

Terletak di kawasan Industri kota Medan, pada saat yang sama terletak di dekat akses jalan tol ke Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik, menjadikan dealer ini di lokasi yang strategis. Hal ini dilakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan perdagangan ringan, yang dibuktikan dengan peningkatan minat publik untuk membeli kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar pada Januari-November 2018 yang meningkat 11,1 persen dibandingkan dengan yang sama. periode tahun sebelumnya.

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau, Medan telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi dari tagline global "Drive your Ambition". Desain terbaru ini menggabungkan hitam, putih dan abu-abu dan garis merah yang dinamis sebagai aksen. "Dynamic Slope" hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi dari citra perusahaan yang kuat dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI, Michimasa Kono mengatakan, selama 2018, Mitsubishi mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146 ribu unit kendaraan penumpang dan perdagangan ringan. Sejalan dengan pencapaian ini, Mitsubishi akan terus berusaha untuk membawa penjualan dan layanan pasca-penjualan Mitsubishi Motors lebih dekat kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

"Melalui kehadiran dealer baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Penjualan, Layanan dan Suku Cadang," kata Michimasa Kono, dalam keterangannya kepada Republika, Kamis (7/2).

Dalam memenuhi permintaan masyarakat akan layanan penjualan, dealer Mitsubishi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Krakatau dilengkapi dengan line-up penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, di mana Xpander memenangkan pangsa pasar 29,5 persen di Sumatera Utara pada periode Januari-November 2018. Sementara Pajero Sport berhasil mendapatkan pangsa pasar 44,9 persen di Sumatera Utara pada periode Januari -November 2018, dan meningkat 4,9 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

Pengembangan standar dealer terkait dengan Mitsubishi Motors & # 39; identitas visual baru meliputi poin dan fasilitas: Dynamic Slope, Tampilan Pahlawan Mobil, Ruang Penjualan, Logo Mitsubishi Motors, Pola Kayu Ek di beberapa zona (konter penjualan, ruang tunggu penerimaan dan layanan).