Pelanggan dapat melayani dengan memesan terlebih dahulu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program Mitsubishi Service Caravan. Acara ini diadakan untuk kedua kalinya di Indonesia setelah tahun lalu sukses.

Program ini merupakan implementasi dari program Mitsubishi Motors Corporation (MMC) reguler Jepang. Dalam program ini, PT MMKSI mengundang mekanik dari Jepang dan Indonesia untuk berinteraksi dengan konsumen. Teknisi akan memberikan konsultasi dan pemeriksaan gratis kendaraan Mitsubishi Motors.

Kepala Unit Purnajual Tomokazu Numa mengatakan Mitsubishi Service Caravan diadakan mulai Jumat (11/2). MMKSI bekerja sama dengan dua dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. "Dua dealer resmi adalah Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan dan Kranji Nusantara Bekasi," kata Tomokazu pada konferensi pers pada Jumat (11/2).

Di dealer Ciwangi, Mitsubishi Service Caravan beroperasi mulai 3-7 November. Sementara di Kranji Archipelago, acara ini diadakan pada 7-12 Desember.

"Melalui kegiatan ini kami ingin mensosialisasikan produk perawatan kendaraan berkualitas yang memenuhi standar Mitsubishi Motors," kata Tomokazu.

Menurut Departemen Kepala After Sales and Development Ronald Reagan, Indonesia adalah negara ke-24 yang dikunjungi oleh Mitsubishi Service Caravan. Teknisi Masaki Saito dari bengkel Mitsubishi Jepang Niigata akan hadir di dua dealer untuk melayani konsultasi pelanggan Mitsubishi.

"Pelanggan yang akan melakukan layanan dapat memesan terlebih dahulu. Ada tiga saluran pemesanan yang kami sediakan, yaitu melalui aplikasi Mitsubishi, call center, atau datang langsung satu atau dua hari sebelum hari layanan," kata Ronald.