Mitsubishi yakin penjualan Xpander meningkat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ada banyak faktor yang dianggap menentukan pilihan orang untuk membeli kendaraan. Salah satu yang paling menentukan adalah top of mind konsumen terhadap suatu merek. Semakin tinggi puncak pikiran merek, semakin baik penerimaan publik terhadap produk yang dihasilkan.

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors, Krama Yudha, Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, mengatakan ada satu faktor penting yang menentukan top of mind konsumen, yaitu, jumlah populasi mobil di jalan. "Yaitu, jumlah penjualan. Tentu saja kita berada dalam posisi yang meningkat. Jika kita berbicara dua tahun yang lalu, kita berada di posisi keenam atau kelima. Tahun ini, posisi keempat. Jika kita melihat angka-angkanya, ketiga posisi tidak terlalu jauh, "katanya dalam pernyataan tertulis.

Direktur Utama MMKSI Naoya Nakamura juga yakin penjualan Xpander akan terus meningkat. Alasannya, karena mobil tujuh penumpang memiliki konsep yang berbeda dengan produk yang dikeluarkan oleh pabrikan lain. "Tagline kami pada waktu itu adalah & # 39; MPV Generasi Selanjutnya & # 39 ;. Ini berarti bahwa kami unggul dalam hal desain, unik dan berbeda," jelasnya.

Keuntungan lain yang disebut Nakamura terkait dengan kebutuhan komunitas akan produk SMPV. Mulai dari kabin yang luas dan tenang, kenyamanan berkendara, performa, dan fitur lainnya.

"Yang pasti, tahun lalu, 2018, kami mendapat Car of the Year. Jadi sudah diterima dengan cukup baik. Dan dari sisi kompetisi, Xpander berkompetisi di posisi teratas. Itulah yang saya katakan untuk mengubah peta kompetisi dan kami cukup kompetitif di posisi teratas, "kata Nakamura.

Oleh karena itu, meskipun pasar di segmen SMPV semakin ketat, Nakamura tetap yakin bahwa Xpander akan tetap dapat bersaing. "Mitsubishi dan Xpander siap bersaing di pasar yang semakin ketat dan pasar akan tumbuh," katanya.