Mitsubishi Xpander semakin segar dengan eksterior dan interior baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyegarkan tampilan mobil Mitsubishi Xpander. Mobil tipe MPV ini mengalami sejumlah perubahan di bagian eksterior dan interior.

Penyegaran dilakukan untuk pertama kalinya sejak Xpander diluncurkan pada Agustus 2017. Pesaing Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga telah terjual lebih dari 150.000 unit pada periode itu.

"Sejak pertama kali muncul di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa," kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, Sabtu (22/2).

Pada bagian eksterior, Xpander terbaru yang mengusung konsep desain Dynamic Shield (perisai yang menggambarkan huruf X) menawarkan grille depan model baru dengan bingkai yang lebih tebal. Pada bagian kaki, Xpander menggunakan kombinasi warna velg 16 inci (dua nada). Penampilan sporty juga terlihat di bagian belakang atap yang dilengkapi dengan Shark Fin Antenna di varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

Hal baru lainnya adalah penggunaan LED pada lampu depan dengan kekuatan pencahayaan yang diklaim lebih luas. MMKSI juga menambahkan Rear Window Defogger ke varian Ultimate, Sport dan Exceed.

Kini kabin Xpander hadir dengan Pola Kursi Beige Baru yang memberikan interior yang nyaman dan mewah untuk varian Ultimate dan Exceed. Pola Kursi Hitam Baru untuk interior sporty dan modern dalam varian Sport.

Interiornya juga diganti dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel di varian Ultimate dan Exceed, dan Door Trim Silver Panel di varian Sport. Untuk varian Ultimate dan Sport, pada head unit, tertanam Audio Layar Sentuh 7 inci dengan Konektivitas Smartphone yang menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

sumber: Antara