Jakarta –

Bagi penggemar film Batman harus mengetahui berita yang satu ini. Mobil replika pahlawan super dari Kota Gotham dapat diperoleh melalui lelang. Berapa harganya?

Tidak hanya Batmobile, beberapa kendaraan dari film legendaris lainnya juga akan dilelang. Di antara mereka adalah Ecto-1 yang merupakan mobil operasional Ghostbusters, untuk DeLorean, mobil yang memecahkan waktu dari film Back to The Future.

Mobil-mobil itu adalah replika Ryan Sheridan. Dikutip Autoevolution, Ryan Sheridan ditangkap oleh polisi AS karena penipuan yang dilakukannya melalui program Medicaid.

Aksi penipuan yang dia lakukan membuat Amerika Serikat menderita kerugian hingga USD 48 juta. Berbagai aset atas namanya disita dan siap dilelang. termasuk beberapa mobil eksotis yang ia miliki. US Marshals mengatakan Ryan harus mengganti kerugian negara hingga USD 25 juta.

"Ketiga mobil mencolok ini adalah contoh dari keuntungan puluhan juta dolar yang diperoleh Ryan Sheridan dari pencurian Medicare, dan Ryan harus membayarnya kembali," Marsekal AS Pete Elliott di Distrik Utara Ohio.

Menurut situs lelang, mobil prototipe Batmobile dibangun dari 1995 Chevrolet Caprice Classic yang mengusung mesin 5,7 liter V8 yang mengirimkan tenaga ke roda belakang. Tidak ada banyak detail lain yang disertakan, tetapi foto-foto dengan jelas menunjukkan bahwa Batmobile termasuk bodywork khusus yang dibuat menyerupai mobil Batman.

Begitu juga dengan Ecto-1, yang dibangun dari Cadillac 1959 dengan lampu darurat dan logo Ghostbusters yang terkenal. Mobil ini dimodifikasi langsung oleh modifikasi rumah Barris Kustoms.

Sementara mobil ketiga DeLorean 1981 terlihat sangat mirip dengan mobil di film Back to the Future, termasuk interior dan eksterior yang sepenuhnya dimodifikasi.

Dikatakan pasar lelang akan berlangsung online pada 1 Agustus di Ohio. Bagaimana detikers, tertarik untuk memilikinya?

Lihat video "Sepatu" Kembali ke Masa Depan & # 39; Dibeli dengan Harga Rp 1,3 Miliar "
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)