Apa gunanya penutup mobil yang tahan air jika tidak memungkinkan mobil Anda bernafas di bawahnya? Ada banyak hal yang dapat terjadi pada mobil jika tidak memiliki cukup ruang untuk bernapas di bawah selimut mobil pilihan Anda. Mencakup untuk mobil sangat penting terutama ketika Anda tidak memiliki garasi. Namun ada beberapa penutup yang bagus untuk mobil dan kemudian yang lain yang dapat lebih merusaknya. Di sinilah pertengkaran antara yang mencakup mobil lebih baik, penutup yang bisa bernapas atau penutup anti air yang tidak bisa bernapas sepenuhnya masuk.

Apa yang membuat penutup bernapas lebih baik untuk mobil? Mengapa Anda harus menghindari penutup anti-air yang tidak dapat bernapas untuk mobil? Berikut adalah beberapa pro dan kontra bahwa masing-masing dari dua jenis selimut mobil ini. Ini mungkin membantu Anda memutuskan mana yang dapat dipilih ketika Anda memutuskan untuk membeli penutup berkualitas tinggi yang benar-benar dapat melindungi mobil berharga Anda.

  • Salah satu kelebihan untuk mendapatkan penutup yang bisa bernapas untuk kendaraan adalah dengan cepat mengeringkan kondensasi atau kelembapan apa pun yang terbentuk di dalam mobil saat melakukan tugasnya untuk menutupinya. Kelembaban dapat dengan mudah merusak bagian-bagian mobil yang terbuat dari baja, sehingga mudah berkarat. Hal ini juga dapat perlahan-lahan memakan pekerjaan cat di mobil Anda ketika mobil lembab untuk waktu yang lama, bahkan mungkin setelah hujan telah pergi. Setiap pemilik mobil ingin menghindari ini yang mengapa mereka akan memilih untuk mendapatkan penutup mobil bernapas di atas yang tahan air non-bernapas. 100% penutup tahan air untuk mobil tidak memiliki ruangan di bawahnya yang tersisa untuk mobil untuk bernapas.
  • Penutup yang bisa bernapas tidak melindungi mobil dari air atau kelembapan seperti bagaimana penutup 100% kedap air. Ini adalah satu-satunya con untuk penutup bernapas untuk mobil meskipun banyak yang masih lebih suka ini karena kemampuan mereka untuk mengeringkan kelembaban dengan cepat sebelum jenis atau jenis korosi terjadi di dalam mobil. Mobil Anda akan tetap basah bahkan jika Anda memutuskan untuk menggunakan penutup yang bisa bernapas.
  • 100% penutup kedap air dapat menyebabkan kelembaban dan kondensasi terbentuk dan tetap berada di mobil setelah hujan, memimpin bagian basah atau lembab mobil ini untuk perlahan-lahan menimbulkan korosi. Ini adalah sesuatu yang perlu diperhatikan ketika memilih antara penutup mobil yang sepenuhnya tahan air dan yang memungkinkan mobil Anda beberapa ruang bernapas. Penting untuk membidik kelembaban yang mungkin atau mungkin tidak terbentuk pada kendaraan Anda dengan penutupnya karena inilah yang dengan mudah menghancurkan pekerjaan cat dan semacamnya. Anda harus memilih dengan bijak antara dua jenis selimut ini ketika Anda ingin mobil Anda terus terlihat baru dalam beberapa hari, minggu, dan bahkan bulan berikutnya.

Sekarang Anda telah belajar kelembaban merupakan faktor penting untuk diperhatikan ketika membeli sampul mobil, maka Anda dapat mulai mencari penutup yang tepat untuk membeli. Ketika memilih di antara dua jenis penutup mobil, pastikan Anda mengetahui mobil Anda dengan baik dan bagaimana uap air dapat mempengaruhinya dalam jangka waktu tertentu. Mendapatkan salah satu dari dua penutup ini dapat membantu Anda mempertahankan kondisi kendaraan Anda yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here