Selama lebih dari empat dekade, Franklin mint telah menciptakan koleksi berharga dan karya seni rupa yang telah menyentuh kehidupan orang-orang di seluruh dunia. Mulai dari boneka dan permainan hingga model cor, kenang-kenangan pengrajin berbakat dari Mint yang dapat diwariskan dari generasi ke generasi.

Salah satu jenis koleksi yang membawa sukacita bagi pecinta otomotif di mana-mana adalah lini mobil diecast mereka. Model yang sangat rinci ini adalah potongan-potongan sejarah mobil yang dapat ditagih, mewakili semua pabrikan klasik dan kendaraan ikon mereka. Jadi sementara sebagian besar pecinta mobil tidak akan memiliki kesempatan untuk memiliki Corvette atau Mustang klasik mereka sendiri, mint Franklin memiliki model diecast dengan semua rinciannya utuh. Tentu, Anda tidak akan dapat membawanya di sekitar blok untuk putaran, tetapi itu adalah hal terbaik berikutnya untuk memiliki hal yang nyata.

Garis Franklin diecast mobil diecast mencakup kendaraan klasik domestik dan luar negeri. Di sisi domestik, pabrikan besar seperti Chevy, Ford, Plymouth dan Cadillac semuanya terwakili dengan baik.

Untuk Chevy, tidak mungkin mengabaikan model diecast Corvette Mint. Corvette Stingray 1965 mereka adalah representasi sempurna dari kendaraan klasik ini dalam segala kemegahannya. Mint menangkap semua detail mobil, ke kap tonjolan, lampu depan flip-up dan tutup bahan bakar berengsel. Ditambah lagi, setiap mobil aficionado akan pingsan hanya dengan sekali melihat rekreasi mesin Corvette 396 Turbo Big Jet Block. The Franklin Mint's 1965 Corvette Stingray adalah kerajinan tangan dengan tubuh yang terbuat dari fiberglass asli, seperti versi aslinya. Juga, sama seperti kendaraan nyata, ada sejumlah model ini yang dibuat untuk dijual di seluruh dunia.

Dengan Ford, The Franklin Mint memberi penghormatan pada berbagai Mustang klasik yang berbeda dari tahun 1960-an hingga sekarang, tetapi model mereka dari Shelby Mustang 1965 yang menonjol dari pak. Replika skala 1:24 yang direkayasa secara presisi ini otentik dalam setiap detailnya, mulai dari pengupasan biru hingga gemuruh 289 mesin HiPo V-8 Shelby Cobra. Kap itu bahkan terbuat dari fiberglass, persis seperti mobil yang sebenarnya. Lebih baik lagi, setiap detail replika Franklin Mint dari Shelby Mustang tahun 1965 telah disahkan oleh Carol Shelby sendiri.

Garis Franklin Mint dari Plymouth model mobil diecast pantas memberi penghormatan kepada garis mereka dari mobil otot 1970-an, dengan 1971 Plymouth & # 39; Cuda 440 Six Pack. Meskipun mobil ini secara teknis mengakhiri era mobil otot, hari ini berdiri sebagai klasik kultus yang merupakan salah satu yang paling dipikirkan setelah mobil otot untuk dimiliki. Untungnya, Franklin Mint telah menciptakan replika kendaraan ini yang merupakan hal terbaik berikutnya untuk mobil asli. The Cuda mendapat "Six Pack" moniker dari trio karburator dua barel yang dipasang pada mesin 440cid. Mobil ini juga memiliki grill yang berbeda, "insang fender" dan lampu depan quad. Triple-Black yang dilukis dengan tangan, semua elemen ini dibuat ulang dalam model Franklin Mint, sehingga memungkinkan untuk membagikan legenda Cuda dengan keluarga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Merek ikon lainnya yang selalu dianggap sebagai Classic Amerika adalah Cadillac. Saat ini, kami memikirkan Escalade sebagai simbol kemewahan dan perwujudan impian Amerika. Namun kembali pada tahun 1950, semuanya tentang Elvis dan Cadillac merah muda yang legendaris. Tepatnya, Franklin Mint memiliki replika dari hal itu. The 1955 Cadillac Fleetwood adalah sebanyak pernyataan sosial karena itu adalah hal yang indah. Itu adalah simbol kesuksesan untuk Elvis yang memancarkan persona rock & # 39; nnya yang luar biasa. Replika Franklin Mint Cadillac Fleetwood dimodelkan setelah mobil Elvis berani ibunya. Ini fitur lebih dari 175 komponen dirakit tangan termasuk fitur operasi serta Elvis & # 39; gitar favorit: Martin D28.

Untuk penggemar mobil sport asing, Franklin Mint memiliki model Lamborghini Gallardo Superleggera dan Porsche 997 GT3 yang akan memiliki setan kecepatan menjilati daging mereka dengan rasa iri. Replika replika Lamborghini Gallardo Superleggera dari Mint 1:18 di skala hadir dalam Nero Noctis / Metallic Black dan fitur roda kemudi yang dapat dikerjakan dan membuka pintu, bagasi, dan kap mesin. Ia juga memiliki detail undercarriage dan kompartemen engine.

Model Die-cast Porsche 997 GT3 RS Black adalah replika presisi skala 1:12 dari kendaraan "kecepatan warp" Porsche 997 GT3 RS yang sebenarnya; penjualan 911 paling sukses dalam sejarah perusahaan. Versi modelnya memiliki 448 bagian logam dan plastik terpisah yang mencakup bidang yang dietsa foto, kabel logam, sekrup dan mur. Meskipun Anda tidak dapat mengambil replika ini untuk perjalanan sukacita 187 mph, detail dalam model ini akan membuat Anda bangga memiliki koleksi berkualitas tinggi.

Ide mengejutkan aficionado otomatis dalam hidup Anda dengan kendaraan impian mereka musim liburan ini kebanyakan hanya ada di iklan mobil. Namun berkat replika otomatis diecast Franklin Mint, impian bisa menjadi kenyataan. Meskipun kenyataannya adalah pada skala yang lebih kecil, detail dan keahlian dalam model Franklin Mint akan membuat mereka menjadi hadiah yang akan disukai oleh orang yang Anda cintai selama bertahun-tahun mendatang.