Jakarta – Memiliki mobil besar dan kuat seperti tank tentunya membutuhkan biaya yang besar. Terutama ketika berbicara tentang mengisi bensin, mungkin merusak tas karena mobil boros.

Misalnya, mobil presiden Cadillac One dari Cadillac AS dijuluki The Beast & # 39 ;. Memiliki tubuh dengan bobot yang berat, mobil ini sangat boros bensin. Mengutip Zona Perangkat Keras, Rabu (27/2/2019), konsumsi bahan bakar dari & # 39; The Beast & # 39; berada di kisaran 3,7 mil-8 mil per galon.

Jika dikonversi menjadi km / liter, angka ini setara dengan 1,57-3,4 km / liter. Untungnya & # 39; The Beast & # 39; adalah mobil kepresidenan, Otolovers. Kalau tidak perlu jutaan dolar seminggu untuk mengisi bensin saja.

Selain bahan bakar yang boros, dengan bobot berat & # 39; The Beast & # 39; tidak bisa cepat. Kecepatan maksimum yang bisa dicapai oleh & # 39; The Beast & # 39; mencapai 97 km / jam.

Memang tidak banyak & # 39; The Beast & # 39; dibuat oleh Dinas Rahasia AS. Kabarnya Gedung Putih memiliki 12 & # 39; The Beast & # 39; dibuat untuk mendorong presiden ke mana-mana.

Setiap konvoi kepresidenan AS lewat, selalu ada dua & # 39; The Beasts & # 39; yang lulus karena alasan keamanan. Satu mobil ditumpangi oleh presiden sementara sisanya didukung.

Mobil tidak hanya melintasi jalan-jalan AS. Ketika presiden mengunjungi suatu negara, & # 39; The Beast & # 39; juga diangkut menggunakan pesawat militer. Misalnya, ketika kunjungan Donald Trump ke Vietnam untuk bertemu Kim Jong Un, The Beast & # 39; tiba sebelum orang nomor satu di AS tiba. (kering / bulan)