Apa hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan mobil eksotis? Apakah mobil sport yang populer seperti Ferrari atau Lamborghini? Atau mungkin Anda lebih suka mobil dan mobil mewah terbaru, seperti Ford Mustang, Chevrolet Camaro, atau Ashton Martin V12 Vantage S.

Apa pun mobil langka yang Anda impikan, Anda harus tahu dari awal bahwa dibutuhkan lebih dari satu kopor berisi uang tunai (atau cek dengan puluhan nol) untuk mendapatkan mobil eksotis pilihan Anda sendiri. Lihatlah kembali ke saat pertama kali Anda membeli mobil. Mencengkeram mobil impian Anda membutuhkan lebih dari sekadar masuk ke dealer itu: Anda harus menegosiasikan suku bunga pinjaman Anda (jika ada), mendiskusikan persyaratan, meminta untuk meningkatkan atau memodifikasi beberapa hal di sana-sini, dan seterusnya. Mari kita bahas proses membeli mobil eksotis.

Peluang Seumur Hidup

Ada banyak mobil eksotis untuk dipilih, terutama jika uang bukan masalah, tetapi tentu akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk memutuskan 'yang satu'. Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengatur anggaran Anda: katakanlah, seperti $ 200.000. Pengaturan langit-langit secara otomatis mengurangi tekanan memilih dari mungkin puluhan opsi ke daftar yang lebih mudah dikelola.

Selanjutnya, karena Anda mencari mobil eksotis, Anda perlu menentukan sendiri "keeksaraan" sebuah mobil. Lakukan riset online, buat daftar preferensi Anda, dan pelajari nomenklatur yang terkait dengan mobil mewah atau mobil sport, termasuk jenis mesin apa yang mereka miliki dan sebagainya. Dengan begitu, Anda dapat dimuka dengan tenaga penjual dealer dengan mengatakan detail mobil yang Anda inginkan. Ingat untuk memberi tahu dia kisaran harga yang Anda sukai juga, dan jangan takut untuk membulatkannya sehingga Anda akan memiliki lebih banyak model di bagian atas tumpukan.

Perlu diingat bahwa dealer jarang mengizinkan pembeli mobil potensial untuk menguji mengendarai mobil tepat di kelelawar. Untuk membantu Anda memutuskan mobil-mobil eksotis apa saja yang perlu dipertimbangkan, cari secara daring dan baca ulasan yang tidak bias atau video uji coba mobil-mobil terpilih Anda.

Perhatikan bahwa mobil langka yang ditinjau secara online mungkin tidak tersedia di pasar Anda, jadi pastikan untuk mencantumkan beberapa opsi dan beri peringkat berdasarkan kriteria pribadi Anda.

Dos dan Don'ts

Apakah menunjukkan bukti berkaitan dengan kemampuan keuangan Anda. Mintalah staf penjualan untuk memberi tahu Anda tentang berbagai rencana perawatan, opsi gearing, merek, dan model yang saat ini tersedia atau akan segera tersedia. Semakin Anda mampu terlibat dengan penjual, kemungkinan besar bagi Anda untuk mendapatkan rencana yang layak dengan harga terendah.

Jika Anda menginginkan mobil yang melintasi batas negara, jangan takut untuk melakukan perjalanan lintas negara untuk mendapatkannya.

Jika diizinkan, ambillah mobil yang beruntung untuk putaran singkat untuk mendapatkan nuansa yang baik dari kendaraan, mulai dari mesin purring sampai seberapa cepat mobil itu bisa benar-benar pergi.

Jika Anda ingin alat online yang dapat membantu Anda menemukan mobil eksotis yang Anda anggap cukup mewah untuk menjadi bagian dari koleksi mobil atau garasi Anda, kunjungi situs web seperti Cars.com, eBayMotors.com, dan AutoTrader.com.

Akhirnya, pastikan untuk memeriksa jarak tempuh, kondisi, opsi, transmisi, dan bagian lain mobil eksotis yang Anda anggap penting sebelum membuat keputusan akhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here