Ferrari mobil sport mewah selalu memiliki kedekatan khusus dengan asosiasi tidak hanya dunia balap dan eselon atas dari Grand Prix Formula One, tetapi juga pilihan populer untuk orang kaya dan terkenal.

Sebuah Ferrari yang diparkir di luar butik mahal atau kafe di Monaco tidak akan pernah "terlihat keluar dari tempatnya", kan? Ini mungkin karena fakta bahwa mobil sport Ferrari selalu memiliki harga yang agak mahal untuk pergi dengan citra kekayaan mereka untuk pemiliknya.

Dengan pemikiran ini, mobil-mobil milik selebriti, aktor Hollywood dan orang-orang terkenal selalu menarik perhatian lebih dari bagian yang kurang terkenal milik mereka. Jadi ketika beberapa mobil yang terkenal ini berakhir di lelang mobil klasik atau diumumkan bahwa mereka akan dijual, kegilaan media dimulai dan begitu juga perang penawaran untuk harga tertinggi.

Dalam lelang mobil klasik baru-baru ini di Silverstone, 2003 "Ferrari 575 Maranello" yang langka dengan hanya 10.000 mil pada odometer akhirnya dijual seharga £ 66.000 dan dibeli oleh pembeli swasta yang tidak dikenal. Apa yang unik tentang mobil ini adalah bukti khusus dari pemilik sebelumnya yang terkenal.

Fakta bahwa Ferrari ini tidak hanya langka, tetapi pemilik sebelumnya termasuk; pahlawan gitar legendaris "Eric Clapton" dan presenter BBC Radio dan TV Chris Evans, yang keduanya penggemar Ferrari besar di kanan mereka sendiri.

Chris Evans telah masuk dan keluar dari pers dunia otomotif selama beberapa tahun terakhir, dengan koleksi Ferrari-nya yang sedang berkembang, yang sekarang termasuk tujuh di line-up. Tapi akuisisi terbarunya adalah yang membuat semua orang berbicara. Ini Ferrari 1960 California 250der yang sangat langka, yang harganya lebih dari £ 5 juta pada lelang. Apa yang membuat mobil klasik ini lebih istimewa adalah bahwa hanya 13 nomor dari 56 mobil yang pernah dihasilkan dari model ini, tetapi secara resmi dimiliki oleh aktor film akhir (hebat) James Coburn, yang merupakan penggemar Ferrari besar.

James Coburn mendapatkan cintanya mobil dari ayahnya dan terkenal telah mengubah aktor otomotif-fanatik Steve McQueen ke mobil sport Ferrari kembali di awal tahun enam puluhan.

Selebriti dan bintang lain yang berbagi cinta untuk mobil sport Ferrari adalah terutama Jay Kay dari band Jamiroquai yang telah memiliki sejumlah Ferrari termasuk; Ferrari F40, Spider 360, Ferrari Enzo, Ferrari 456GT. Penyanyi rock veteran Rod Stewart juga memiliki Ferrari F40, Spider 360 dan sekarang Murcielago baru.

Bintang film dan TV, Joanna Lumley memiliki Ferrari 328 GTS Targa klasik, di mana sebagai gitaris utama dari band rock Who juga memiliki semangat untuk Ferrari, karena Pete Townshend saat ini memiliki Ferrari 550 Maranello.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here