BMW Seri 5 adalah model pertama yang memperkenalkan desain 'api' kontroversial yang membagi pendapat. Namun kami selalu menjadi penggemar, jadi kami ingin melihat apakah desain terbaru juga akan cocok. Kami berpikir bahwa BMW telah melakukannya dengan benar lagi dengan desain yang dinamis dan benar-benar kontemporer yang membuat 5 bang up to date.

Seri 5 baru hadir dengan berbagai teknologi EfficientDynamics. Ada Auto Start-Stop, indikator perpindahan gigi yang optimal, Brake Energy Regeneration, Active Aerodynamics, dan rolling resistance ban rendah. Selain itu transmisi otomatis 8-percepatan mutakhir dengan rasio drive final yang lebih panjang untuk mengurangi putaran mesin pada kecepatan motor yang membantu mencapai konsumsi bahan bakar yang besar.

Dalam taruhannya BMW telah mempertahankan distribusi berat 50:50 merek dagang, yang bersama dengan tata letak roda belakang depan, membuat Seri 5 lebih lincah daripada saingan. Juga tidak ada alasan untuk mengharapkan apa pun selain kualitas pembuatan yang luar biasa yang telah kami gunakan.

Seri 5 terbaru lebih bersifat evolusioner daripada revolusioner tetapi ketika Anda memulai begitu dekat dengan kesempurnaan yang tidak selalu merupakan hal yang buruk. The 520d ED memberikan kinerja dunia nyata yang kuat sementara mencapai ekonomi bahan bakar yang mempermalukan banyak mobil kota. Dengan perpaduan brilian antara kualitas, gaya, kinerja, dan hiburan mengemudi, tetap menjadi mobil eksekutif favorit kami.

Belum lama ini Mercedes berjuang untuk masuk ke panduan ini tetapi dengan jajaran baru mesin super hi-tech yang semuanya akan berubah. Mercedes mungkin adalah yang paling lambat dari pabrikan Jerman untuk membawa model hemat bahan bakar ke pasar, tetapi hasilnya mengesankan.

Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda bisa tahu seberapa besar mesin Mercedes hanya dari melihat lencana. Sebagai contoh, E200d dan E220d berbagi mesin 2.0 liter yang sama. Mereka bahkan memiliki rasio kompresi yang sama (tinggi yang mengesankan 15,5: 1 karena Anda bertanya) sehingga perbedaan dalam kekuasaan lebih berkaitan dengan manajemen mesin daripada teknik sekolah lama.

Entah mesin lebih dari tugas memberikan kecepatan yang layak dan mengingat bahwa mereka mencapai konsumsi bahan bakar resmi yang sama, pilihannya kemungkinan akan turun ke anggaran. Perlu dicatat bahwa Anda harus tetap menggunakan roda 17 inci standar untuk mendapatkan efisiensi terbaik dengan pelek yang lebih besar yang menghasilkan penalti besar (hingga 10 gCO2 / km).

Untuk menjaga E-Class tetap di depan persaingan, gearbox otomatis standar pas sekarang mengemas 9 rasio yang menjelaskan cara untuk mencapai angka konsumsi bahan bakar resmi yang sangat baik. Dibiarkan ke perangkatnya sendiri, ia akan mengacak hingga gigi tertinggi tetapi Anda dapat mengendalikan urusan jika Anda ingin menekan terima kasih kepada 'Dynamic Select' yang menyediakan pengaturan ECO, Comfort, Sport, Sport + dan mix and match.

E-Class terbaru mengambil aspek terbaik dari model sebelumnya tetapi menambahkan engine state-of-the-art dan interior kontemporer untuk membuatnya tetap segar. The exec Mercedes selalu tertinggal di belakang Seri 5 dan XF di pasak mengemudi tetapi sekarang lebih dekat dari sebelumnya yang berarti bahwa tidak ada lagi opsi default. Yang mana yang Anda pilih akan turun ke selera pribadi karena semuanya mewakili saloons eksekutif di puncak permainan mereka.

Kebangkitan Jaguar telah menjadi salah satu kisah paling mengejutkan dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2008 Tata membeli merek dari Ford, yang tidak pernah cukup memahami apa yang harus dilakukan dengan Jag, dan membuat dua keputusan yang sangat penting; Jaguar membutuhkan investasi, dan Tata menaruh banyak uang di atas meja, tetapi yang terpenting itu tidak memerlukan campur tangan manajemen.

XF adalah konfirmasi terbaru bahwa Tata benar. Jaguar tidak pernah lupa bagaimana cara membangun gedung eksekutif kontemporer, itu tidak diizinkan. XF melakukan perlawanan ke BMW Seri 5, Audi A6, dan Mercedes E-Class dan semuanya lebih baik untuk itu.

Jaguar telah banyak berinvestasi dalam mengintegrasikan aluminium ke dalam model produksinya dengan hasil yang fantastis. XF terbaru secara signifikan lebih ringan daripada kompetisi dan hanya 4% lebih berat daripada XE yang lebih kecil. Seperti diet penurunan berat badan yang radikal mendapat jempol besar dari kami karena manfaat konsumsi bahan bakar, penanganan dan kinerja.

Bersamaan dengan bahan konstruksi maju XF juga membanggakan mesin 'Ingenium' baru yang akhirnya menyediakan Jaguar dengan mesin diesel kelas dunia. Ini juga berkontribusi pada penurunan berat badan berkat lebih banyak aluminium dan ukurannya yang ringkas. Pada saat yang sama ia mampu menghasilkan tenaga yang mengesankan dan angka torsi yang mengilhami Jag dengan kinerja sigap.

Tidak pernah ada banyak kesalahan dengan cara drive atau penampilan XF, tetapi tidak pernah memiliki mesin yang benar-benar efisien. Dengan masalah ini sekarang dengan tegas membahas kombinasi dari ekonomi bahan bakar resmi yang sangat baik, dinamika yang menarik, bobot pinggir yang sangat rendah dan tampilan yang langsing membuat proposisi yang menarik.

Lexus GS telah menghiasi halaman Green Car Guide selama beberapa tahun, namun berkat pendekatan hibrida performa Lexus tidak pernah benar-benar mengeksplorasi potensi konsumsi bahan bakar dari sistem, lebih memilih untuk mengukur ekonomi bahan bakar terhadap pesaing bensin dan mengubah sumbu dari mengejar angka diesel dan mencairkan kinerja. Itu sampai sekarang.

Seri 300 telah dirancang dengan sangat jelas untuk melawan rival-rival diesel dengan ekonomi bahan bakar, kinerja, dan harga semua menirukan penawaran Jerman di depan. Lexus telah lama mengklaim bahwa sistem hibrida bensin / listriknya dapat melakukan segala sesuatu yang bisa dilakukan oleh diesel, dan repostnya telah 'membuktikannya'. Tampaknya itu membayar untuk berhati-hati apa yang Anda inginkan, seperti pada kertas 300h terserah tugas dan yang paling mengejutkan ini termasuk daftar harga.

Untuk mengekstraksi ekonomi bahan bakar yang lebih baik ada beberapa perubahan mekanis yang besar. Mesin bensin 3,5 liter dan dilengkapi 2,5 unit injeksi langsung yang menghasilkan 178 bhp yang tertahan. Ini dilengkapi dengan motor listrik yang dilepas yang menghasilkan 140 bhp tambahan yang memberikan total output sistem yang sangat menguntungkan yaitu 220 bhp. Drive masih ditransmisikan ke roda belakang melalui gearbox CVT yang seperti biasa sangat bagus untuk ekonomi bahan bakar dan frustasi jika Anda menekan.

Jadi Lexus bisa mengalahkan rival diesel untuk mendengus murni tapi bagaimana dengan torsi? Mesin bensin tidak bisa mendekati, dengan lb ft 163 pada 4200-50000 rpm tinggi itu tidak akan melihat jalan mana kompetisi pergi. Tapi seperti biasa dengan hibrida, itu hanya separuh cerita. Motor listrik datang untuk menyelamatkan sekali lagi, dengan 221 lb ft berguna tersedia dari idle itu mengisi celah yang sangat baik dan membuat GS 300h dalam lomba.

GS tetap indah selesai dan bisa dibilang lebih cocok untuk sistem output yang lebih rendah karena kompeten untuk mendorong daripada silet tajam. 300h tidak lebih mahal daripada saingan diesel, memiliki ekonomi bahan bakar kompetitif dan berkat bensin yang memancarkan CO2 lebih sedikit daripada diesel, jatuh ke dalam VED band B dan menarik pajak mobil perusahaan yang jauh lebih rendah. Ini juga memiliki keuntungan dari memancarkan no PM dan NOx sangat sedikit yang saingan diesel perlu menggunakan knalpot mahal setelah perawatan. GS masih belum sempurna tetapi 300h adalah paket yang cukup bagus untuk membuat Anda berpikir dua kali sebelum memesan saingan diesel. Tampaknya Lexus tidak bercanda sama sekali, hibrida bensin benar-benar dapat mengambil diesel pada permainan mereka sendiri.