Apakah Anda pernah menemukan bahwa Anda perlu mengangkut banyak orang pada satu waktu tetapi tidak memiliki mobil yang cukup besar untuk melakukannya? Mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk mendapatkan mobil yang lebih besar. Berikut adalah 6 mobil yang lebih besar untuk dipertimbangkan.

Ford Transit Connect LWB

Mobil tujuh penumpang ini dapat memuat dua orang lebih banyak daripada mobil biasa. Para penumpang juga tidak merasa sesak seperti pada mobil standar. Tidak hanya memiliki ruang kaki ekstra tetapi juga memiliki ruang kepala untuk orang yang lebih tinggi. Mobil juga tidak menggunakan terlalu banyak bahan bakar mengingat ukuran dan jumlah orang yang dapat membawa.

Mercedes-Benz M-Class

Meskipun dianggap sebagai merek status, ini mungkin salah satu mobil yang bisa muat untuk banyak orang. Ini lebih besar daripada banyak SUV lain dan juga memiliki mesin yang mengesankan. Ini kuat dan dilengkapi dengan opsi 4matic all-wheel drive.

Honda CRV

Ini adalah SUV yang memiliki banyak ruang. Ini memiliki lebih dari cukup ruang untuk barang-barang besar bagasi dan jumlah ruang yang layak untuk setiap penumpang Anda. Ini juga merupakan mobil modern dan terjangkau yang dapat menampung sejumlah penumpang.

BMW X Series

Seperti Mercedes, BMW juga berada di atas daftar status karena betapa menakjubkannya teknik ini. Seri X mungkin mobil lima tempat duduk tetapi memiliki banyak ruang di belakang. Mengepak koper dan tas tidak akan menjadi masalah dengan mobil ini.

Kia Soul

Mungkin salah satu mobil termurah untuk keluarga, masih memiliki kualitas dan ruang yang Anda cari. The Kia Soul dengan baik dipadatkan untuk memudahkan mengemudi dan parkir. Ditambah rangka mobil cukup besar sehingga Anda akan memiliki ruang ekstra di bagian dalam.

Toyota Fortuner

Mobil off-road ini adalah salah satu model lama yang selalu menjadi favorit bagi penggemar petualangan. Melakukan perjalanan berkemah dengan teman-teman tidak pernah semudah dan senyaman ini. Anda tidak hanya dapat menikmati ruang di bagian dalam tetapi Anda juga tidak perlu khawatir tentang merusak suspensi dan ban karena cara itu dibangun.

Ketika bepergian dengan banyak orang yang Anda miliki untuk memastikan bahwa Anda melakukannya secara legal. Secara hukum, Anda tidak diizinkan untuk membebani mobil dengan jumlah orang melebihi jumlah yang dimaksudkan.