Pengunjung dapat mencoba Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tiga mobil mewah Jerman, Porsche Macan, Cayenne, dan Cayman GTS tampil bersama di acara Porsche Cars & Coffee di Surabaya, Minggu ini. Acara dilaksanakan di Monopole Coffee Lab Garaha Famili Surabaya pada pukul 07.00 – 12.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan ke Porsche Center Surabaya pada tanggal 19-25 Oktober pukul 09.00 – 17.00 WIB. Porsche Indonesia mengatakan, acara ini terbuka bagi seluruh konsumen dan calon konsumen untuk merasakan pengalaman langsung berada di balik kemudi ketiga mobil Porsche tersebut.

"Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya," kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

"Semangat untuk Porsche tertanam jauh di dalam masyarakat, dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan memicu semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia," kata Jason Broome.

Acara tersebut juga menjadi salah satu strategi Porsche untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Cars & Coffee telah ditetapkan menjadi agenda permanen di kalender Porsche Indonesia.

“Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan. Kami ingin menciptakan ikatan emosional antara merek dan pelanggan. "Cars & Coffee" adalah cara sempurna untuk memperkenalkan teknologi terkini dan mengajak para tamu untuk mengendarai Porsche, "kata Jason.

sumber: antara