Jakarta –

Mobil legendaris yang terkenal dengan ketangguhannya, Hummer, akan terlahir kembali. Kini, mobil gede Hummer akan hadir dalam versi mobil listrik.

GMC membocorkan ketangguhan Hummer EV. Salah satunya adalah kemampuan berjalan menyamping seperti kepiting.

Fitur yang membuat mobil melaju ke samping adalah sistem kemudi semua roda. Keempat rodanya bisa diputar ke arah yang sama, memungkinkan mobil listrik Hummer bergerak perlahan secara diagonal.

GMC menebar video teaser kemampuan Hummer EV untuk berjalan ke samping. Di awal video, digambarkan ada seekor kepiting, kemudian mobil tersebut disetel untuk mengaktifkan sistem Crabwalk. Setelah sistem Crabwalk aktif dan setir diputar, keempat roda bergerak searah. Anda dapat melihat mobil melaju perlahan secara diagonal.

Fitur ini sangat berguna untuk penggunaan off-road. Hal ini dikarenakan pengemudi seringkali membutuhkan metode alternatif untuk menghadapi rintangan yang terlalu menantang. Ini bisa menjadi trik yang cukup bagus untuk memarkir kendaraan Anda.

Selain sistem Crabwalk, video tersebut juga memperlihatkan Hummer EV seakan menggunakan bodi kabin ganda dengan semua panel atap dilepas. Sekilas layar infotainment juga menonjolkan fitur-fitur seperti Android Auto, Apple CarPlay, dan mode trailer. Terlihat konektivitas, navigasi dan fungsi kameranya.

GMC telah mengkonfirmasi bahwa Hummer EV akan memulai debutnya pada 20 Oktober 2020, bertepatan dengan dibukanya pesanan.

Sebagai mobil yang terkenal dengan & # 39; badak & # 39; Tenaga, Hummer EV dikatakan menggunakan penggerak listrik 1.000 tenaga kuda dan torsi maksimum 15.592 Nm. Ada tiga motor listrik yang menggerakkan roda. Dua dan satu pilihan motor listrik juga tersedia. Versi tertingginya, Hummer EV mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km / jam dalam waktu sekitar tiga detik.

[Gambas:Youtube]

Tonton Video "Panggilan Hummer Hary Tanoe Picu Konflik PDIP di KPU"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)