Pengguna kendaraan dapat mengatur jadwal layanan rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Di era baru normal, mobil pribadi tentunya menjadi sarana penunjang mobilitas yang relatif lebih aman dan nyaman. Di tengah aktivitas yang semakin meningkat dan masih menerapkan protokol kesehatan, perawatan mobil tetap perlu dilakukan agar mobil dapat beroperasi secara optimal.

Melihat kondisi tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) atau Mobil Lubricants pun melakukan gebrakan servis. General Manager Mobil Lubricants Indonesia Brand Andhina Sofiarman mengatakan saat ini Mobil Lubricants menggandeng start-up untuk menyediakan home service.

“Untuk memudahkan konsumen, Anda bekerjasama dengan Brum.id yang merupakan start-up layanan otomotif digital. Kami senang bisa tetap dekat dengan konsumen, dengan menyediakan home service bekerjasama dengan Brum.id sebagai mitra kami dalam menyediakan mekanik yang profesional, "kata Andhina dalam keterangan persnya kepada Republika.co.id, Rabu (12/8).

Melalui sinergi ini, Mobil Lubricants berharap dapat berperan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan perawatan kendaraan pada saat pandemi. Ia pun yakin terobosan ini dapat berperan dalam memberikan perlindungan pada mesin kendaraan agar selalu terjaga dan memberikan kepercayaan pada saat konsumen menggunakannya untuk aktivitas dan mobilitas sehari-hari.

“Tentunya layanan ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menjaga kendaraannya tanpa harus khawatir keluar rumah dan berinteraksi dengan banyak orang. Guna memberikan kemudahan, layanan home service dari Mobil Lubricants dan Brum.id menawarkan dua paket layanan yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga yang menarik, ”ujarnya.

Melalui layanan ini, pengguna kendaraan dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan. Sehingga perawatan kendaraan bisa dilakukan dengan lebih mudah, aman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.