Artikel berikut ini menjelaskan apa yang membuat A6 layak untuk perhatian Anda.

A6 adalah mobil yang cepat. Mobil ini memiliki mesin 3.2L V6. Mesin ini bekerja dengan 255 daya kuda dan memiliki poros penyeimbang sehingga dapat berjalan dengan lancar. Saya ingat, ketika saya sedang belajar tentang mobil, butuh waktu lama untuk memahami apa yang dimaksud dengan cc atau liter di dalam mobil. Cukuplah untuk mengatakan bahwa mesin 3.2 Liter sama dengan 3.200cc. V6 mengacu pada bentuk kepala silinder. Untuk V6 ada dua kepala silinder dalam bentuk V satu sama lain. Kepala silinder adalah bagian tengah mesin. Gearbox adalah transmisi tujuh kecepatan terus-menerus, yang memungkinkan mobil bergerak dari nol hingga enam puluh mil per jam dalam sekitar tujuh detik dan mencapai kecepatan hingga 130 mil per jam. Ini lebih dari cukup untuk sebagian besar negara. Hanya di negara-negara dengan zona kecepatan terbuka yang mungkin Anda temukan 130mph tidak cukup cepat untuk selera Anda.

Berbagai fitur teknologi canggih digunakan dalam A6. Sistem penggerak roda depan FrontTrak bekerja untuk membantu mencegah mobil tergelincir dalam kondisi mengemudi yang berbahaya. Program Stabilisasi Elektroniknya [ESP] bekerja untuk menerapkan rem pada roda individu sehingga mobil berhenti dengan aman dalam kondisi cuaca buruk. Ini mengurangi bahaya meliuk dan dengan demikian meningkatkan stabilitas arah. Seperti namanya, ESP mengidentifikasi arah dan respons yang diinginkan mobil.

A6, sama dengan mobil Audi lainnya, dilengkapi teknologi nirkabel Bluetooth. Dengan cara ini Anda dapat mengakses buku telepon Anda pada telepon Bluetooth Anda yang kompatibel melalui layar tampilan di Audi. Fitur canggih lain dari A6, adalah sistem Multi-Media Interface. Antarmuka ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan lingkungan internal di dalam mobil, dalam hal kontrol iklim dan suara atau audio.

Banyak fitur keselamatan yang digunakan oleh A6. Sistem backguard berfungsi jika mobil dipukul dari belakang. Penumpang di kursi belakang akan terkendali menghindari melukai diri sendiri. Sistem alarm berfungsi secara otomatis padam ketika kunci yang tidak sesuai dengan kode elektronik mobil digunakan. Driver dan penumpang depan dual stage dan dual threshold kantong udara generasi berikutnya dikerahkan untuk mencegah melukai penumpang kursi depan saat tabrakan.