Sedan Pikes Peak Continental GT akan diproduksi secara terbatas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Produsen mobil mewah asal Inggris, Bentley, melalui akun Twitter resminya, Jumat (21/8) mengumumkan telah membatasi produksi sedan Pikes Peak Continental GT. Hanya 15 mobil yang diproduksi di Pabrik Crewe.

Pikes Peak Continental GT adalah mobil spesial yang dirilis Bentley dalam rangka merayakan 100 tahun perusahaan tersebut berdiri pada tahun 1919.

Pikes Peak Continental GT terlihat berbeda dari model Bentley lainnya. Model ini menggunakan cat "Radium by Mulliner", body kit serat karbon, kaliper rem cakram Acid Green, dan ban Pirelli P Zero Color Edition.

Sebagai pilihan bagi konsumen, Bentley menyiapkan stiker bergambar gunung yang akan ditempelkan pada 35 persen area body mobil.

Dilansir situs resmi perusahaan, Bentley Pikes Peak Continental GT menggunakan mesin bensin 12 silinder W12 twin-turbocharged, menghasilkan tenaga maksimal 634 PS dengan torsi puncak 900 Nm.

Model edisi terbatas dapat berakselerasi dari 0-100 km / jam dalam 3,7 detik. Kecepatan tertinggi mencapai 333 km / jam. Bentley tidak menyebutkan harga Pikes Peak Continental GT.

sumber: antara