Jakarta –

Cut cut sudah menjadi hal biasa dalam modifikasi mobil untuk mewujudkan desain impian. Namun untuk yang satu ini bisa dibilang ketinggalan zaman karena telah menghilangkan identitas asli kendaraan.

Lihat saja sedan mewah Audi A7 ini, yang kini hanya berfungsi sebagai ekor truk pickup. Audi A7, dengan hanya baris belakang yang tersisa, minus atap ini, adalah pembawa untuk grill.

Audi A7 ini difoto dan diunggah oleh akun Instagram @ jeepcj79. "Ini bukan truk keren tapi saya melihatnya di tempat parkir malam ini," tulisnya.

Tidak ada berita dari depan mobil ini apa yang terjadi pada pemiliknya. Setengah berikutnya tentu tidak digunakan lagi di sisa-sisa. Bahkan bangku baris belakang harus dipindahkan untuk menempatkan panggangan.

Dari bentuknya, memotong Audi A7 dilakukan dengan rapi. Jika dilihat dari belakangnya tetap mempertahankan estetika sedan mewah dari Jerman.

A7 dan & # 39; 3.0T & # 39; emblem dan logo Audi masih melekat dengan baik di ekor. Bahkan spoiler dan muffler masih terpasang meskipun mereka tidak menyediakan fungsi yang terlalu berarti lagi.

Buntut dari Audi A7 terhubung ke rangka besi untuk menjadi kait dengan mobil pickup. Tambahan yang unik adalah plat nomor kereta artikulasi mewah ini ke BBQD A7 yang mewakili fungsi untuk barbekyu.

Lihat videonya "Kontes Modifikasi VW Antik, Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)