Ontario –

Porsche dikenal sebagai salah satu merek mobil mewah berperforma tinggi. Tapi kali ini Porsche menjadi viral karena terpaksa mengangkut bak mandi untuk air panas.

Dikutip oleh Car and Buzz, Senin (22/6/2020) acara Porsche mengangkut kolam berlangsung di Woodstock, Ontario, Kanada, 17 Juni pukul 13.30 waktu setempat. Porsche 968 dikendarai oleh pria berusia 54 tahun.

Ia mengangkut bathtub dengan ukuran mulai dari 2 meter x 2 meter. Dari gambar-gambar yang beredar, karena bagasi Porsche tidak dapat memuat bak mandi air panas, lelaki itu memodifikasi trailer dengan kombinasi gerobak dorong – biasanya digunakan untuk membawa kotak atau peti botol – dan kayu.

Transportasi Bathtub Porsche Foto: Ontario Police

Bak mandi diikat ke belakang tanpa tanda-tanda peringatan untuk pengemudi lain. Penampakan ini juga menarik perhatian, beberapa pengendara lain menghubungi polisi karena dianggap berbahaya.

Polisi Ontario akhirnya memberi tiket kepada pengemudi untuk mengemudi dengan sembarangan.

"Jika bak mandi air panas dilepaskan dari trailer yang sedang ditarik, itu akan menyebabkan kerusakan serius dan cedera pada siapa pun di jalurnya," kata petugas kepolisian Woodstock, Marco D, Annibale.

Porsche 968 ditenagai oleh mesin empat silinder 3.0 liter yang menghasilkan sekitar 240 tenaga kuda. Tetapi mengubah Porsche menjadi penarik juga ilegal. Polisi menjelaskan bahwa untuk mengangkut barang harus terlebih dahulu didaftarkan, dilengkapi dengan konstruksi yang baik termasuk lampu yang tepat sehingga pengendara lain dapat memperhatikan.

Lihat video "Mobil Listrik Pertama Taycan, Porsche"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / lth)