Jakarta – Taryn Elise, seorang wanita yang tinggal di Chicago, menjadi perbincangan warganet usai terlibat kecelakaan lalu lintas yang membuat bagian depan mobil Mininya ringsek.

Melansir dari mirror.co.uk, Selasa (16/04/2019) Taryn Elise membuat heboh sebab usai mengalami kecelakaan, ia membagikan ulasan yang tidak biasa dalam jejaring sosial twitternya.

Berpose foto selfie dengan bibir merah merona yang masih tampil sempurna.

“Jika ada yang ingin tahu seberapa bagusnya JeffreeStar (merk lipstik), saya baru saja mengalami kecelakaan mobil dan ada bekas lipstik di air bag tetapi wajah saya baik-baik saja,” tulis Taryn Elise.

Mobilnya Ringsek, Wanita Ini Senang Lipstik di Bibirnya Masih Tampil Sempurna Foto: dok. Mirror

Salah satu jejak bekas kecelakaan tersebut adalah air bag yang mengembang, pun demikian sedikit ternoda dengan cap bibir merah Taryn Elise, saat terkena benturan.

Mobil Mini yang dikemudikannya pun ringsek, namun beruntung Taryn dikabarkan tidak mengalami luka yang berat. Hal ini juga membuat warganet bertanya-tanya apakah ia mengalami shock atau hal yang lainnya.

Mobilnya Ringsek, Wanita Ini Senang Lipstik di Bibirnya Masih Tampil Sempurna Foto: dok. Mirror

“Saya menonton Game of Thrones untuk menenangkan diri dan bersantai di heating pad. Terima kasih telah bertanya,” jawab Elise.

Mencuplik Newshub, Selasa (16/04/2019), Airbag telah memainkan peran besar dalam mengurangi kematian di jalan. Menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS, kemungkinan kematian dalam kecelakaan berkurang 61 persen jika mengenakan sabuk pengaman dan berada di dalam mobil yang dilengkapi kantung udara. Yang menjadi catatan adalah agar airbag bekerja efektif, maka setiap penumpang harus bekerja dengannya. (riar/lth)