Jakarta – Piaggio meluncurkan model Vespa GTS 2019. Sekarang, ada lima model Vespa GTS yang terdiri dari Vespa GTS, Touring GTS, Super GTS, SuperSport GTS, dan Supertech GTS.

Jajaran terbaru Vespa GTS menawarkan fitur-fitur baru seperti peningkatan posisi mengemudi, teknologi yang ditingkatkan, dan mesin yang lebih kuat untuk model Vespa GTS.

Yang baru di Vespa GTS adalah GTS SuperTech yang menampilkan layar TFT penuh warna 4,3 inci dan kompatibel dengan ponsel cerdas. Layar menampilkan informasi kecepatan, jarak total, dan jarak total yang dapat dicapai dengan sisa bahan bakar, suhu lingkungan, dan ketinggian bahan bakar.

Semua model Vespa GTS dilengkapi dengan lampu LED di depan dan belakang. Kehadiran lampu LED diklaim dapat memaksimalkan visibilitas pengendara.

Skuter ini didukung oleh mesin i-get dari 125 cc satu silinder hingga 300 cc High Performance Engine (HPE). Mesin 300 HPE adalah mesin paling kuat yang pernah dipasang pada skuter Vespa. Kekuatan menembus 22,7 tenaga kuda.

Mesin ini didukung oleh generasi terbaru Magneti Marelli ECU. Akibatnya, motor ini telah menerapkan standar emisi Euro 5.

Tentang tampilan, Vespa GTS masih mengusung klasik modern dan kontemporer. Hal ini didukung oleh setang baru, trim krom pada spatbor depan, dan motif sarang lebah yang ditampilkan di grid.

Kenyamanan juga diperbarui untuk pengemudi dan penumpang dengan kursi baru. Di belakang kursi, ada ruang penyimpanan besar yang dapat menampung dua helm openface dan masih ada ruang tersisa. (rgr / ddn)