Jakarta – Menyambut 2019 pabrikan mobil Jerman, Mercedes-Benz secara resmi memperkenalkan salah satu model andalan terbaru mereka di Indonesia, Mercedes-Benz E 350 EQ Boost.

"E35 E-Class EQ Boost adalah line-up terbaru dari e-class kami di mana model ini telah menerima beberapa pembaruan fitur dan teknologi Eq boost baru. EQ boost pertama kali diperkenalkan oleh kami pada 2018 di C350 AMG Line. Arena AMG. sejalan dengan menggunakan teknologi EQ boost, "kata Manajer Departemen Produk dan Harga PT Mercedes-Benz Indonesia.

Foto Mercedes-Benz: Lamhot Aritonang

Sebagai catatan, Mercedes-Benz E 350 EQ Boost adalah salah satu model yang diproduksi di dalam negeri di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Mobil ini menggunakan mesin garis AMG yang sama seperti pada Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line yang diperkenalkan pada akhir 2018.

Mobil ini dapat menghasilkan 294 hp dan torsi 400 nm. Tenaga ini bersumber dari mesin 2 liter 4 silinder yang digunakan sama dengan mesin CLS 350 AMG Line. "Mesin yang digunakan sama dengan mesin CLS 350 AMG Line di mana kami menggunakan mesin 2 liter 4 silinder dengan output 294 hp dan torsi 400 nm.
"Mesin dapat meningkatkan efisiensi kendaraan sementara tenaga kuda meningkat sebagai mesin enam silinder dengan penambahan baterai 48 volt," jelas Radite.

Kelebihan EQ Boost adalah kombinasi kinerja mesin pembakaran yang digerakkan oleh listrik. Dari teknologi ini kinerja mobil dari tarikan awal menghasilkan tenaga langsung.

"Efek mesin lebih halus dan akselerasi lebih ringan. Dan baterai ini menyediakan mesin enam silinder tambahan," jelas Radite.

Foto Mercedes-Benz: Lamhot Aritonang

Dari eksterior mobil ini menggunakan LED multibeam untuk penerangan. Bodykit dan velg telah menggunakan seri AMG untuk meningkatkan kesan sporty. Di atap juga ditambahkan panorama sunroof untuk menjaga nilai elegan Mercedes-Benz.

"Eksterior kami menambahkan fitur-fitur terbaru, kami telah menggunakan led multibeam yang merupakan fitur paling canggih dan juga menggunakan amg body kit dan roda amg ukuran 19 dan sunroof panoramic untuk menambah kesan sporty dan elegan kendaraan. , "Radite melanjutkan

Dari dalam kabin mobil ini telah menggunakan Nappa Leather yang sebelumnya hanya digunakan pada S-Class. Selain itu, Anda tidak melupakan fitur standar seperti Widescreen Cockpit dan Keyles Go start.

"Interiornya sudah menggunakan kulit nappa yang sebelumnya hanya digunakan di S Class kami. Dan beberapa fitur standar seperti kokpit layar lebar dan tombol start go untuk membuatnya lebih mudah untuk memulai kendaraan," kata Radite.

Mercedes-Benz E350 EQ Boost tersedia untuk dipesan dengan harga off the road Rp. 1,499,000. (rip / lth)