DFSK Glory i-Auto akan dilengkapi dengan i-talk untuk perintah suara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tahun ini, DFSK telah merencanakan untuk menghadirkan kendaraan penumpang baru yaitu DFSK Glory i-Auto untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran SUV dengan fitur canggih dan modern akan meramaikan segmen SUV di Indonesia untuk terus tumbuh dan menjadi salah satu model kendaraan favorit di Tanah Air.

Direktur Pelaksana Pusat Penjualan PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang mengatakan, DFSK Glory i-Auto akan hadir di pasar otomotif nasional dengan menawarkan desain yang menarik, kinerja yang dapat diandalkan, kenyamanan terbaik, fitur canggih dan dibungkus dengan harga kompetitif.

"Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 juta. Meski belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang memesan dari wilayah Jabodetabek," kata Franz Wang dalam pernyataan pers kepada Republika.co.id, Sabtu (11/7).

Sampai sekarang, DFSK belum mengkonfirmasi tanggal pasti peluncuran produk. Tapi, DFSK Glory i-Auto pasti akan diluncurkan dalam waktu dekat dan akan menjadikan SUV ini sebagai andalan dari jalur kendaraan penumpang DFSK di Indonesia.

Tidak hanya memposisikan sebagai model tertinggi, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur perintah suara i-Talk. "Melalui fitur i-Talk, penumpang dapat melakukan sejumlah perintah ke kendaraan melalui kata-kata yang nantinya bisa ditanggapi oleh kendaraan," katanya.

Perintah yang dapat dilakukan termasuk koneksi telepon, navigasi suara, perintah media, kontrol suara fitur mobil, hingga konektivitas dengan total lebih dari 100 perintah suara.

Tidak hanya itu, pengemudi juga tidak perlu repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang dibutuhkan karena DFSK Glory i-Auto telah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Ini dapat ditemukan pada lampu depan LED dengan fitur Lampu Otomatis LED yang secara otomatis menyala dalam kondisi gelap.

Selain itu ada juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, dan jangan lewatkan kaki yang dioperasikan tailgate untuk membuka pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki sehingga memudahkan untuk membuka bagasi tanpa menyentuhnya. .

DFSK Glory i-Auto juga menerapkan unit kepala apung 9 inci yang telah terintegrasi dengan sakelar kemudi audio dan kontrol panel tengah pada konsol tengah. Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai sarana hiburan, navigasi, 360 tampilan kamera untuk parkir, ke pusat fitur perintah suara i-Talk.

Kemudian, sebagai pelengkap, penumpang dijamin mendapatkan udara sejuk sesuai keinginan berkat sistem kontrol AC otomatis. DFSK Glory i-Auto sudah menggunakan teknologi AC digital dengan pengaturan otomatis. Fitur ini akan menjaga suhu kamar sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah suhu udara secara terus menerus.