Jakarta –

Bicara tentang modifikasi tidak ada habisnya, kali ini Yamaha YZF-R25 atau R25 berubah menjadi motor tujuan ganda menjadi Tracer 250. Hasilnya sangat keren!

Seperti karya Huzni yang diposting di akun media sosial pribadinya. Jika dilihat dari tampilan yang dihadirkan oleh Huzni, nampaknya itu berhasil melahirkan model terbaru dari Trazer 250. Memang, Yamaha saat ini tidak memiliki motor petualang dengan kapasitas mesin yang lebih kecil seperti Honda CB500X, KTM 390 Adventure , atau Versys X, jadi modifikasi yang dibuat oleh Huzni cukup segar. .

Dikutip oleh Visordown, dengan situasi seperti itu ada banyak desas-desus bahwa Yamaha memang di tengah-tengah memikirkan mampu melahirkan sepeda motor petualang yang lebih kecil, bahkan Yamaha sudah memiliki platform.

Modifikasi Foto Yamaha R25: doc. Huzni / Khusus

Huzni berhasil mewujudkannya dengan memodifikasi Yamaha R25-nya dengan konsep Tracer yang memiliki mesin lebih kecil. Perubahan sangat terlihat di kaki-kaki yang membuat motor ini lebih tinggi dan lebih tangguh di semua medan.

[Gambas:Instagram]

Penampilan bodinya juga berbeda, tampilannya sangat mirip dengan Yamaha Tracer 700. Jika dilihat penampilan yang dihadirkan oleh modifikasi motor ini sangat sangat rapi dan tangguh. Sayangnya Huzni belum mengungkapkan perubahan apa yang dia buat dan berapa biaya untuk memiliki sepeda motor dengan penampilan yang begitu keren.

[Gambas:Instagram]

Lihat video "Sah! Lorenzo Menjadi Pembalap Uji Yamaha di MotoGP 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)