Jakarta –

Pandemi virus Corona mendorong kebiasaan baru seperti bekerja dari rumah untuk menjaga jarak. Namun terkadang bekerja di rumah dirasa kurang maksimal karena terganggu dengan aktivitas rumah tangga dan lain sebagainya.

Bengkel modifikasi mobil mungkin bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda yang tidak bekerja kantoran dan kurang nyaman bekerja di rumah. Mengapa? Masalahnya, kabin mobil bisa disulap menjadi kantor kelas eksekutif yang nyaman.

Kabin Mercedes-Benz Sprinter diubah menjadi kantor sewaan. Foto: inkass

Modifikasi interior menjadi perkantoran dilakukan oleh bengkel bernama inkas yang biasanya mengerjakan mobil anti peluru. Kreasi terbaru dari bengkel modifikasi ini adalah mobil VIP berbasis Mercedes-Benz Sprinter.

Mercedes-Benz Sprinter merupakan salah satu mobil berjenis Van yang tepat untuk mewujudkan ide tersebut. Kabin ekstra luas ini dapat menampung berbagai peralatan kantor dengan kenyamanan kelas satu.

Kabin mobil ini didesain dengan susunan meja kerja berbentuk L dan kapasitas tempat duduk model captain seat untuk empat orang, kecuali baris depan. Terdapat layar TV 45 inci yang memenuhi kabin lengkap dengan konektivitas nirkabel yang penting untuk kebutuhan rapat kecil. Ini juga mencakup saluran suara langsung untuk berkomunikasi dengan baris depan yang dipartisi.

Kabin Mercedes-Benz Sprinter diubah menjadi kantor sewaan. Foto: Inkas

Selain fitur dan teknologi canggih, kemewahan mobil ini juga terlihat dari bahannya. Bangku dibuat dengan bahan kulit kualitas terbaik, sandaran kaki, fungsi pijat, dan ruang kepala yang luas. Mobil ini juga dilengkapi dengan lemari es dan sistem hiburan yang lebih mumpuni dari standar.

Pemesan juga dapat mempersonalisasi konten mereka sesuai dengan kebutuhan pekerjaan mereka. Spesifikasi yang disebutkan di atas hanya sebagai standar dan contoh saja.

Mengingat keahliannya dalam mobil antipeluru, ada juga opsi untuk menambahkan berbagai perlindungan. Misalnya kaca dan bodi anti peluru, CCTV 360 derajat, pusat kendali, pengacau sinyal, dan banyak lagi lainnya.

Tidak disebutkan berapa banyak uang yang diminta untuk membuat mobil ini. Namun melihat berbagai perubahan tersebut jangan harap didapat dengan biaya yang kecil.

Tonton video "Hebat! Karyawan Microsoft Semoga WFH Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / lth)