Jakarta – Modifikasi memang sah untuk siapa pun dengan mobil apa pun. Tapi apa yang terjadi jika rapper dunia seperti Kanye West memodifikasimu dalam hitungan detik? Jika Anda pernah melihat, Anda harus melihat yang ini.

Siapa sangka, selain pandai menyanyi dengan penekanan nada di setiap musiknya, Kanye West juga bisa dibilang oke-oke saja untuk membuat mobil kesayangannya berbeda dari yang lain.

Untuk membuktikan ketangguhannya dalam membuat modifikasi, Kanye West membuat Lamborghini menjadikannya milik mereka sendiri dengan semua sentuhan yang membuat Siprus berbeda dari yang lain. Modifikasi Lamborghini Style Kanye West Foto: dock. Instagram (cadetailstudio)

Kanye West tertangkap kamera saat mengendarai Lamborghini Urus yang dimodifikasi. Berbeda dengan Lamborghini Masalah lain, mengurus memiliki suami Kim Kardashian, ini memiliki warna matte vinyl atau warna krem ​​yang diyakini sebagai pekerjaan rumah yang dimodifikasi Chatsworth, California.

Penampilan luar juga lebih berbeda dari penggunaan pelek Kanye West, dengan desain pelek monoblock oleh Boyd Coddington.

Untuk interior, itu juga tidak lupa dibuat, yaitu dengan sentuhan kulit biru cerah dikawinkan dengan dashboard abu-abu.

Ubah Lamborghini Jaga Kanye West Foto: dock. Instagram (cadetailstudio)

Modifikasi Kanye West memang cukup banyak menarik perhatian kekasihnya dan pecinta otomotif, tentunya. Bagaimana tidak bisa mobil dengan label harga murah yang sudah menawarkan desain oke. Namun, modifikasi Lamborghini di Kanye West harganya hingga USD 10.000. (lt / ruk)