Jakarta – Pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 sejumlah Agen Pemegang Merek memamerkan model terbaru kendaraan mereka. Selain model-model terbaru beberapa juga menghadirkan konsep sepeda motor atau modifikasi.

Salah satu modifikasi paling ekstrim terlihat dari Suzuki Booth di IMOS 2018 adalah Neo Scrambler Suzuki Bandit.

Suzuki dan Insan Motor memunculkan sepeda telanjang 150cc agar terlihat berbeda dengan berbagai perubahan di sana-sini. "Untuk konsepnya sendiri dari Suzuki, prosesnya dilakukan oleh Personel Sepeda Motor," kata Marketing Manager PT SIS, Banggas Pardede. Pemilihan modifikasi gaya Neo Scrambler ini adalah representasi dari Suzuki Booth bertemakan & # 39; bersenang-senang dengan teknologi Suzuki & # 39; pada acara IMOS 2018 kali ini.

"Alasan untuk menghadirkan modifikasi Bandit adalah bahwa kami ingin menunjukkan bahwa ini sesuai dengan tema stan kami sekarang" bersenang-senang dengan teknologi Suzuki. "Jadi Suzuki bisa diundang untuk bersenang-senang tergantung di mana itu diambil," tambah Banggas.

Modifikasi yang mencolok pada motor ini dilakukan pada frame, custom set fairing, dan upside down.

"Perubahan ekstrim dari pengacak neo ada pada perubahan frame. Selain itu, ada juga custom set fairings, upside down dan beberapa aksesoris pemanis lainnya untuk mendukung penampilan Neo Scrambler Bandit," jelas Banggas.

Selain penampilannya, Bandit ini tidak mengubah dapur pacu dan tidak menambah atau mengurangi fitur bawaan. Banggas mengatakan bahwa pembangunan sepeda motor ini memakan waktu 2 hingga 3 minggu dengan biaya 15 juta Rupiah.

Bagi Anda yang tertarik dengan sepeda motor ini, sayangnya mereka tidak dapat melelangnya karena hanya memberikan inspirasi baru kepada Bandit yang telah dimodifikasi.

"Sepeda motor ini hanya untuk dipamerkan dan tidak dijual. Tugasnya di sini adalah untuk menginspirasi calon konsumen," pungkas Banggas.

(rip / kering)