Jakarta – Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhir pekan lalu di Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 memamerkan modifikasi Suzuki Ertiga. Mobil MPV andalan Suzuki mendapat sentuhan modifikasi dalam gaya sepatu kets.

"Kami berharap bahwa baik pengubah dan konsumen dapat memperoleh inspirasi untuk mengeksplorasi penampilan produk Suzuki yang dimiliki. Khusus untuk pemilik All New Ertiga, karena masih sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai dengan ide dan selera mereka sendiri," kata Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day untuk memunculkan penampilan All New Ertiga. Secara praktis, mobil ini tampil dengan desain yang muda.

Suzuki Ertiga dilengkapi dengan desain bumper depan dan belakang yang mencolok. Akibatnya, terlihat lebih gagah dan menarik.

Selain penggunaan stiker decal, airbrush dan lampu LED semakin menguatkan kesan sporty. Tak kalah menarik, di bagian interior, nuansa aksen warna coklat muda, putih dan merah diaplikasikan pada door and door trim sesuai tema Jakarta Sneaker Day.

"Semakin banyak di sini industri otomotif di Indonesia berkembang sangat cepat dan personal untuk semua orang. Sejauh ini kami sebagai APM (Brand Holder Agents) mencoba untuk mengakomodasi ini dengan meluncurkan beberapa mobil edisi khusus, seperti Ertiga Sport Edition, Ertiga Elegant dan APV Luxury. Kami berharap IMX 2018 akan menjadi tempat referensi bagi orang untuk memodifikasi dan aftermarket. Sehingga pada akhirnya dapat berkontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia, "tutup Harold. (rgr / ddn)