Jakarta –

Suzuki menjadi sorotan utama di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Bagaimana tidak, ada 3 mobil bergaya spesial yang tampil di panggung pameran modifikasi virtual terbesar di Indonesia.

Selain menghadirkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dan aksesori Suzuki XL7 ala off road, juga terdapat modifikasi Suzuki Ignis bertema Time Attack oleh Garage Drift.

"Sungguh luar biasa dari pertama kali kami mengkonsep ini dengan NMAA dan Garage Drift, hasilnya tidak terduga seperti ini. Terlihat benar-benar seperti perubahan dari hati dan benar-benar dapat mewakili seperti apa Ignis itu," kata Head of 4W Pengembangan Merek & Riset Pemasaran. PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel di IMX 2020, Sabtu (10/10/2020).

Modifikasi Suzuki Ignis oleh Garage Drift Foto: Suzuki

“Jadi konsepnya yang pertama adalah time attack, jadi semua modifikasi kita sesuaikan dari eksterior, interior, hingga kaki-kaki,” terang pendiri Drift Garage, Dipo Harnadi, di kesempatan yang sama.

Suzuki Ignis yang bertema Time Attack sudah memiliki tampilan yang lebih sporty dari aslinya. Ada ubahan pada bemper depan dan belakang, pelek, lampu, hingga spoiler. Selain itu, mobil ini menjadi lebih lebar dengan penambahan bodi lebar 4cm.

“Kami mengganti bumper depan yang kami buat di bengkel Pro Mobile, bodi lebar hingga bumper belakang, lampu LED dari Autovision bekerja di Young Motor Indonesia, velgnya adalah roda DNZ. Ini adalah velg yang kami kembangkan dan rilis di acara ini. adalah roda pertama di mobil ini, "kata Dipo.

Modifikasi Suzuki Ignis oleh Garage Drift Foto: Suzuki

Perubahan lainnya juga terdapat sentuhan karbon pada bagian depan dan spoiler. Terdapat striping panjang pada bagian samping mobil yang kompak namun sangat manis.

Di dalamnya sudah menggunakan skin Alcantara dan sistem audionya menggunakan Pioner yang sudah support Apple Carplay.

Menariknya, hasil modifikasi ini akan diberikan secara gratis kepada penonton IMX 2020, lho. Lanjutkan pertunjukannya untuk mendapat kesempatan menjadi pemilik baru Suzuki Ignis hasil modifikasi dari Drift Garage ini.

Tonton video "When & # 39; Noob & # 39; Tries Jimny Offroad in Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / rgr)