Jakarta –

Vario 150 kembali menerima sentuhan keren dari tangan sang modifikator, kali ini tim MotoGP MotoGP bertema Repsol. Bukan hanya sepetak livery gaya tim balap Marc Marquez, beberapa bagian disematkan untuk mendukung penampilan dan juga kinerja.

Memang Honda pernah menjual corak Repsol edisi khusus, desainnya lebih menarik dengan corak sporty yang sangat mengesankan. .

Tetapi nama konsumen tidak selalu puas dengan standar pabrikan, seperti yang dilakukan oleh pengubah dari Vietnam, Nguyen Hoang Tuan. Honda Vario 150 tampil lebih keren tanpa menggunakan ban super kecil atau sering dikenal dengan ban cacing yang sedang menjadi tren di sejumlah negara, salah satunya adalah Indonesia.

Ia tetap mempertahankan karakter warna oranye yang bagus, bodi, buritan belakang, hingga pelek. Setidaknya menjadikan karakter Honda RC213V jadi terlihat dari skuter bermesin 150 cc ini.

Namun selain itu, sepeda motor ini bukan hanya sebuah pertunjukan dengan tambalan Repsol Honda Team. Meskipun spesifikasi teknis mesin tidak disebutkan, itu berarti masih standar pabrik dengan pasokan SOHC, 149,3 cc cairan-didinginkan dan 1,92 tenaga kuda dan torsi 13,4 Nm.

Perubahan kaki dan pengereman paling banyak terlihat.

Foto Honda Vario Repsol: Ha Phi Bao / 2banh.vn

Peningkatan kecil pada sektor pengereman menggunakan cakram Brembo depan dan belakang yang dibungkus cakram Braketech. Tak ketinggalan, untuk saklar gas spontan menggunakan merek Daytona.

Sementara pelek menggunakan pelek aluminium 8-spoke, peringatan Racing Boy dicat oranye. Sementara shock absorber belakang merek Matris dengan tangki oli-nya.

Foto Repsol Honda Vario 150: Ha Phi Bao / 2banh.vn

Oh, Ohlins telah menstabilkan stang di stang untuk mencegahnya dari & # 39; goyang & # 39; buruk ketika menembus lubang.

Suara knalpot lebih kuat dari sebelumnya ketika pemilik sepeda motor ini membuat jalan di jalan dengan mengubah merek peringatan 4road.

Tertarik mencobanya, detikers?

Lihat videonya "Motor Kustom Buatan Tahanan Nusakambangan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)