Jakarta –

Karier Mohamed Salah sebagai pemain sepakbola bersinar. Terlepas dari memberikan kontribusi besar pada kinerja apik Liverpool FC sejak kedatangannya, Salah juga memberikan banyak pengaruh positif di luar lapangan.

Di luar lapangan, pesepakbola Mesir itu dikenal sebagai sosok yang dermawan. Ia banyak membantu kampung halamannya dengan mendirikan sekolah dan rumah sakit.

Baru-baru ini Salah diketahui membayar bensin di sejumlah pompa bensin di Sainsbury, Inggris. Kemurahan hati ini viral di media sosial ketika salah satu orang yang mendapat bensin gratis mengambil foto dan mengunggah foto yang salah pada saat itu.

Dalam foto itu, Salah tampak berseragam penuh dengan latihan Liverpool di pom bensin. Tidak ada pernyataan resmi yang dibuat oleh Salah atau Liverpool. Kebaikan ini diketahui ketika orang yang mendapatkan narkoba gratis dari Shalah.

"Seorang rekan kerja mengirim foto ini, satu hanya dibayar untuk gas semua orang," tweeted @ cameronKFord akun Twitter.

"@MoSalah Bukti bahwa dia adalah manusia yang cantik, dia baru saja membayar bensin keponakanku !! Bagus sekali," tulis akun Twitter @WickedVintageUK.

Dalam foto tersebut, Salah terlihat membawa Bentley Continental GT-nya. Bentley termasuk mobil terbaru yang dimiliki salah. Salah pertama kali terlihat mengendarai mobil ini saat makan siang di Alderley Edge, Ceshire.

Mobil ini mengusung mesin 6.0L twin turbocharged W12, mobil dapat menghasilkan hingga 626 tenaga kuda pada 6.000 rpm. Akselerasi 0-100 km / jam bisa ditempuh selama 3,7 detik.

Bentley Continental GT bukanlah mobil murah. Mobil itu melekat pada keluarga kerajaan Inggris yang memiliki label harga fantastis. Ambil contoh Bentley New Continental GT mirip dengan yang mengendarai yang termurah ditawarkan di 150.500 poundsterling atau setara dengan Rp 2,7 miliar. Tapi mungkin harganya tidak masalah bagi Shalat.

Bentley bukan satu-satunya mobil yang dimiliki oleh pemain kelas, tentu saja. Dia juga salah satu dari banyak pemain sepak bola yang mengoleksi mobil mewah.

Saya sangat senang salah satu rumah berubah menjadi koleksi garasi mobil mewah. Beberapa mobil nongkrong di garasi. Salah satunya adalah Audi Q7, Lamborghini Aventador, Mercdes-AMG GLE Coupe, Mercedes-Benz SLS AMG Roadster, dan Toyota Camry.

Lihat video "Liverpool gugup, Mesir Bermain Salah di Olimpiade 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)