Jakarta –

Mateus Butterwick mengajukan protes ke pemerintah Kota London dan Inggris. Ia meminta jalur sepeda diberi pembatas permanen, setelah ditabrak mobil tiga kali dalam setahun.

CBC melaporkan, kecelakaan terakhir yang dialami Butterwick terjadi pekan lalu. Dalam perjalanan ke kantornya di Queens Avenue, dia diseret oleh sebuah mobil dan jatuh di aspal.

"Sebuah mobil melaju cukup cepat dan saya curiga pintunya menabrak stang sepeda. Yang saya ingat kemudian jatuh ke aspal," kata Butterwick.

Jalan yang melintasi Butterwick sebenarnya sudah memiliki jalur sepeda. Hanya saja jalurnya tidak memiliki batas yang tetap dengan jalur kendaraan. Dia mengatakan itu adalah penyebab serangkaian nasib buruk yang diterima dalam satu tahun terakhir, di mana dia ditabrak mobil sebanyak tiga kali.

“Menurut saya cara termudah dan paling jelas untuk melakukan ini adalah dengan mengeluarkan sedikit uang untuk membangun infrastruktur sepeda dengan melindungi jalur (sepeda). Dan setidaknya memberikan indikator yang lebih jelas di mana jalur sepeda,” sarannya.

Untung saya pakai helm. Saya tahu London ingin warganya naik sepeda dan menjelajah kota, tapi menurut saya infrastruktur yang ada saat ini kurang bagus untuk mendorong orang melakukan itu. Karena (mobil) pengendara tidak & # 39 ; tidak tahu bagaimana berinteraksi dengan pesepeda, ”jelasnya.

Tonton Video "Kawasan Khusus Pengendara Sepeda Ditutup, Ini Respon Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(din / riar)