Selain outlet 3S, Morris Garage Indonesia juga membuka dua ruang pamer digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Morris Garage (MG) Indonesia membuka tujuh outlet penjualan di Jabodetabek dan Bandung dengan mengundang sejumlah mitra lokal. Mitra dealer lokal termasuk Andalan, Eurokars, Hascar, dan Nusantara membawa ruang pamer Inggris untuk menyambut calon pelanggan MG.

"Kami ingin pelanggan MG dan calon pelanggan benar-benar merasakan cita rasa Inggris tidak hanya ketika mengendarai MG ZS, tetapi juga ketika memasuki fasilitas outlet kami," kata Direktur Penjualan MG Motor Indonesia Rendi Radito dalam siaran pers pada hari Selasa (5/10). 16/6) malam.

Lima outlet 3S (penjualan, layanan, dan suku cadang) MG berlokasi di Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung. Dua gerai lainnya adalah ruang pamer digital MG.

Dealer juga menerapkan protokol kesehatan untuk menyambut konsumen dalam periode normal baru Covid-19.

"Selain itu, dalam periode normal baru ini, kami menerapkan fasilitas pendukung seperti pemeriksaan suhu tubuh dan administrasi pembersih tangan sebelum memasuki outlet MG, ke langkah terakhir, yaitu penyerahan unit sanitasi kepada pelanggan," katanya.

Direktur Pemasaran & Humas MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan teknisi yang dipekerjakan di semua bengkel resmi MG telah menghadiri pelatihan khusus di Thailand dan disertifikasi untuk menangani unit MG. Pusat teknik pemesinan MG yang saat ini berlokasi di Birmingham menghasilkan desain mesin untuk setiap model MG agar tetap otentik dengan citarasa Inggris, sehingga penanganan membutuhkan keterampilan khusus.

"Karena itu, kami menyarankan pelanggan untuk selalu berkonsultasi dengan semua hal terkait dengan perawatan mobil MG mereka di bengkel resmi kami."

sumber: Antara