Jakarta – Indonesia dikabarkan telah setuju untuk mengadakan MotoGP 2021 besok di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sambutan hangat diberikan oleh beberapa pabrikan roda dua di Indonesia, karena memang pabrikan roda dua tersebut memiliki perwakilan masing-masing di ajang MotoGP.

Salah satunya adalah Suzuki, sehingga wajar saja jika PT Suzuki Indomobil Motor sebagai APM Suzuki di Indonesia sendiri menyambut hangat rencana tersebut. "Yang pasti adalah kita senang mendengar berita itu, dan mudah-mudahan itu akan terwujud dengan cepat dan sesuai dengan harapan masyarakat," kata Humas PT Suzuki Indomobil Motor, Rafi Al Ghany ketika dihubungi detikOto (02/23) / 2019).

Gany melanjutkan acara ini akan menjadi angin segar bagi mereka jika benar-benar akan diadakan di Indonesia nanti. Para konsumen dan penggemar pengendara MotoGP pada kuda besi Suzuki akan sangat menyukai tindakan idola mereka di lintasan balap tanpa perlu pergi ke luar negeri. Foto Skandal: ist.

"Dengan partisipasi Suzuki dalam acara MotoGP, kabar baik secara otomatis menjadi angin segar bagi kami. Karena itu berarti bahwa jika MotoGP benar-benar dapat diselenggarakan di Indonesia, pecinta balap MotoGP di negara ini dapat lebih mudah menyaksikan dan mendukung pembalap dan tim favorit mereka secara langsung, "tambah Gany.

Ajang MotoGP tahun 2021 diharapkan dapat melakukan berbagai kegiatan di Indonesia sehingga penggemar bisa mendapatkan lebih banyak peluang dengan pembalap tercinta mereka. "Mudah-mudahan, juara Tim MotoGP Suzuki Evstar dapat melakukan lebih banyak kegiatan di Indonesia dan menyapa penggemar mereka langsung di negara ini," pungkas Gany. (rip / lth)