Jakarta –

Honda Racing Corporation (HRC) secara resmi menjual bekas pelek MotoGP dari Honda RC213V 2018. Pelek ini digunakan pada pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez, yang memenangkan gelar dunia MotoGP pada tahun yang sama.

Mengutip dari halaman Honda, pelek sepeda motor MotoGP Marquez dibatasi hingga 20 unit. Dengan perincian, 12 pelek depan dan 8 pelek belakang.

Pelek OZ Racing Edisi Khusus berbobot sekitar 24 kg untuk pelek depan dan 25 kg untuk pelek belakang. Soal harga, pelek depan dibanderol dengan harga 242.000 yen. Sementara pelek belakang adalah 264.000 yen atau setara dengan Rp 34,2 juta.

Honda RC213V 2018 Wheel Rim Foto: Honda

Dalam paket pembelian rim, konsumen akan mendapatkan buku profil balap HRC 2018, spesifikasi produk, sertifikat keaslian barang, serta tanda tangan Marc Marquez yang ditulis langsung di bibir rim. Selain itu, pelek yang digunakan ini juga dilengkapi dengan logo HRC, RC213V, dan pelat nomor seri.

Bagi konsumen yang ingin menjadikan pelek ini sebagai tampilan, Honda juga menyediakan kotak kaca dari bahan akrilik untuk menempatkan pelek.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda harus mengisi formulir pembelian di aplikasi waigaya.honda.co.jp. Penawaran ini terbuka mulai 29 Februari hingga 20 Maret 2020.

Honda RC213V 2018 Wheel Rim Foto: Honda

Tapi jangan berharap Anda bisa dengan mudah mendapatkan pelek Honda RC213V 2018 ini. Karena Honda akan menggambar untuk menentukan siapa yang berhak membawa pelek.

Dan untuk pemenang lotere, mereka harus datang langsung ke Honda Welcome Plaza Aoyama, Jepang, untuk membeli pelek dengan bukti memenangkan lotre.

Lihat video "Aksi Valentino Rossi Hingga Marc Marquez Bermain TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / din)