Jakarta – Pada bulan Januari, Suryanation Motorland mendapat kehormatan untuk membawa sepeda motor terbaik dari seorang pembangun Indonesia ke salah satu acara sepeda motor terbesar di Eropa, Motor Bike Expo 2019 di kota Verona, Italia. Setelah mendapat perhatian dari para pembangun Eropa tahun lalu, sepeda motor kustom Indonesia mulai diakui oleh para pembangun internasional.

"Jadi, dari hasil tahun lalu, kami mendapat jaringan yang cukup banyak, dari sana sepeda motor khusus dari Indonesia sudah dipertimbangkan," kata Panitia Suryanation Motorland, Rizky Dwianto.

Pada 2019 Motor Bike Expo, Suryanation Motorland akan membawa 4 sepeda motor khusus ke negara pizza. Keempat sepeda motor yang akan hadir pada acara tersebut adalah Denny Shooter & The Bestest Bike Suryanation Motorland, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 "Tosan Adji" oleh Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 & # 39; Trident "dan Komite Pilih sepeda motor yang dimiliki oleh Safruddin dari ajang Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

Tidak hanya itu, sebelum menghadiri Motor Bike Expo 2019, Suryanation Motorland akan terlebih dahulu berpartisipasi dalam Custombike Show yang akan diselenggarakan di kota Bad Salzuflen, Jerman pada 30 November – 2 Desember 2018.

Untuk perjalanan ke Custombike Show, Suryanation Motorland akan mengirimkan pemenang Builders Pick dari ajang Grandwin Suranation Motorland 2018, Rizaldi Farani.

"Di Jerman kami akan mengunjungi Custom Bike Show di mana Anda dapat mengatakan itu adalah acara sepeda motor kustom, salah satu yang terbesar di dunia, ini hanya sepeda motor khusus, tidak ada kendaraan lain di sana," tambah Rizky.

Untuk perjalanan ke Custombike Show, Suryanation Motorland akan mengirimkan pemenang Builders Pick dari ajang Grandwin Suranation Motorland 2018, Rizaldi Farani.

Sementara di Jerman, selain menghadiri Custombike Show, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luksemburg.

Di masing-masing negara ini, tim Suryanation Motorland akan mengunjungi pembangun yang sudah memiliki nama besar di dunia adat seperti Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan Iron Wood Motorcycles. (rip / kering)