Georgia – Kecelakaan mengerikan terjadi pada seorang pengemudi Toyota MR2 di Georgia, Amerika Serikat. Dilihat dari foto hasil tabrakan hampir tidak ada kemungkinan pengemudi akan tinggal di dalamnya.

Tetapi entah bagaimana pengemudi Toyota MR2 bernama Scott Shepherd selamat dari mobil sport yang telah dihancurkan tanpa bentuk. Hebatnya, tidak ada cedera serius yang diterima Shepherd, apalagi cacat fisik.

Melalui unggahan Facebook-nya, Shepherd mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Senin (25/3/2019) ketika sebuah truk pickup yang sedang melaju mengambil alih kendaraannya. Ketika melakukan manuver, truk pickup di depannya kehilangan kendali dan Shepherd harus menghindarinya. Manuver tiba-tiba dengan kecepatan tinggi membuat mobil Shepher kehilangan kendali dan berputar 180 derajat ke arah yang berlawanan.

Kecelakaan besar tidak terhindarkan ketika semi-truk dari jalur lain bertabrakan dengan Toyota MR2 yang dikendarai oleh Shepherd. Bagian depan MR2 hancur sampai Shepherd terjebak di dalamnya dan tidak bisa menggerakkan kakinya.

Shepherd melepas sepatunya untuk memotong atap yang rusak dan membungkuk beberapa bingkai untuk keluar dari mobil. Shepherd keluar dengan kondisi yang sangat baik sehingga hanya beberapa luka dan memar.

"Aku berhasil keluar dan baik-baik saja. Aku benar-benar sangat bersyukur bahwa aku bahkan keluar dari ruang gawat darurat tanpa menggunakan perban atau apa pun. Terima kasih kepada insinyur Toyota, karena mungkin aku tidak akan berada di sini sekarang," Kata Shepherd.

Toyota MR2 sendiri belum diproduksi sejak 2007 dan desas-desus beredar tentang kembali ke lini produksi. Jika disetujui, mobil ini akan menggunakan mesin pertengahan dengan penggerak roda belakang listrik atau hybrid. (rip / ddn)