FreeGo hadir sebagai sepeda motor yang efisien, keren, dan nyaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan produk skuter otomatis terbarunya, Yamaha FreeGo. Yamaha meluncurkannya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu.

"Kami sangat senang memperkenalkan produk baru yang luar biasa, Yamaha adalah perusahaan yang selalu menciptakan produk baru," kata YIMM Presiden Direktur & CEO Minoru Morimoto pada peluncuran FreeGo.

FreeGo disajikan oleh Yamaha berkat berbagai masukan dari konsumen yang menginginkan produk baru dan berbeda. FreeGo hadir karena masukan dari konsumen yang menginginkan sepeda motor yang efisien dan keren, tetapi tetap nyaman saat berkendara.

Produk baru dari YIMM ini akan tersedia pada Kamis (1/11) di semua dealer resmi Yamaha. FreeGo tersedia dalam tiga jenis pilihan dan dijual dengan harga Rp. 18.500.000 OTR Jakarta untuk FreeGo Standard, Rp. 19.700.000 OTR Jakarta untuk FreeGo S dan Rp. 22.500.000 untuk FreeGo S ABS.

FreeGo memiliki pilihan warna yang menarik seperti Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White untuk FreeGo Standards. Sedangkan, FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua pilihan warna Matte Red dan Matte Grey.