Jakarta –

Yamaha YZF-R25 sebenarnya adalah motor sport yang hanya cocok untuk digunakan di jalan raya perkotaan yang mulus. Namun jika dipaksakan, motor sport 2 silinder 250cc ini juga bisa diajak melakukan hal-hal ekstrem, seperti menyeberangi sungai yang sangat deras.

Dalam sebuah video pendek yang diunggah akun Instagram @hujatbaper, menunjukkan para pengendara motor YZF-R25, yang berjuang keras untuk menyeberangi sungai yang deras.

Dia menggunakan perangkat keamanan lengkap seperti helm dan jas hujan. Ia juga membantu seseorang agar tidak kehilangan keseimbangan saat mengendarai di tengah derasnya arus. Untungnya lagi, kedalaman air tidak terlalu tinggi, sehingga mesin tidak terendam air.

Sempat mengalami kesulitan di tengah karena hambatan yang begitu kuat, para bikers YZF-R25 akhirnya berhasil mencapai seberang sungai. Motor juga tampaknya tidak memiliki masalah teknis, dan mesin masih menyala.

[Gambas:Instagram]

Penggemar otomotif juga sibuk mengomentari pos tersebut. "Trabaasss trooosss …," kata @ irvn_maulana79. "Waktu terus membuktikannya. Hanya kita yang maju!," Kata @sendiptr.

"Africatwin menangis tentang ini," kata @dimasjt_. "Jejak 150 harus disapu bersih," kata akun @ ilhameka93.

Sebagai informasi, Yamaha YZF-R25 pertama kali diproduksi pada 2014. Kehadiran motor ini menyaingi Kawasaki Ninja 250 FI yang unggul dengan mesin 2 silinder.

Yamaha YZF-R25 mengusung mesin DOHC 2 silinder, 8-katup, 249 cc, pendingin cair. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 36 hp (27 kW) pada 12.000 rpm dan torsi puncak 22,6 Nm pada 10.000 rpm.

Lihat video "Dibuat & # 39; Orgasme & # 39; oleh Kawasaki ZX25R Roar"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / din)