Jakarta – Untuk mengurangi emisi gas buang, industri otomotif di dunia secara agresif menerapkan konsep mobil ramah lingkungan atau Kendaraan Hijau. Di negara-negara seperti Malaysia, mereka bahkan telah menyiapkan tempat parkir khusus Kendaraan Hijau.

Namun sepertinya masih ada orang yang gagal memahami tujuan dari kendaraan tersebut.

Yang perlu diperhatikan Green Vehicle adalah kendaraan ramah lingkungan yang ditenagai oleh listrik atau sumber bahan bakar alternatif lain tetapi lebih efisien dan gas buang tidak berbahaya bagi atmosfer Bumi.

Seperti dipublikasikan oleh World Of Buzz, Sabtu (29/12/2018), baru-baru ini sebuah tweet menyebar tentang mobil Perodua Axia hijau yang diparkir di area Kendaraan Hijau. Seorang nasionalis Malaysia bermaksud mengolok-olok kondisi tersebut. Sebuah foto ditambahkan untuk mendukung cerita.

"Orang Malaysia memang cemburu (orang Malaysia memang lucu)," tulis di akun Twitter-nya.

Netizen gagal memahami masalah parkir Kendaraan Hijau Foto: Pool (Worldofbuzz)

Netizens berpikir bahwa mobil Axia Perodua tidak tepat untuk menempati area parkir Kendaraan Hijau. Padahal diketahui Perodua Axia adalah Kendaraan Hemat Energi (EEV) pertama di Malaysia sejak 2014.

Jadi bisa dikatakan bahwa Warganet hendak berkomentar tetapi tidak tahu kondisi kendaraannya.

Tenang saja, karena ini dimaksudkan untuk mengejek mobil yang terlihat seperti Agya-Ayla dan mendapat netizen lain & # 39; tanggapan. Beberapa mengingatkannya bahwa Perodua Axia adalah mobil EEV bahkan seperti bumerang, seorang netizen menjawab komentarnya dengan gambar "Dilarang Bodoh". Wow, berhati-hatilah saat bermain media sosial, jangan meniru, Otolovers! (riar / lth)