Milan – Sepeda motor konsep Aprilia RS 660 pertama kali ditampilkan di pameran EICMA di Italia pada tahun 2018. Motor konsep ini diklaim telah menarik banyak konsumen dan kabarnya Aprilia akan segera memproduksinya.

"Kami sedang melanjutkan pengembangan Rumah Sakit 660, mengikuti jalan, dan tidak ada alasan khusus yang akan mencegahnya datang pada tahun 2020. Pada pameran EICMA mendatang di Milan, itu akan disajikan dalam versi final," kata Juru bicara Piaggio, seperti dikutip dari Moto-Station.

Rumah Sakit Aprilia 660 Foto: Aprilia

Aprilia RS 660 nantinya akan mengisi segmen sportbike di kelas 600 cc. Konsumen sepeda motor di segmen ini cukup banyak, karena umumnya motor 600 cc cukup kencang untuk sehari-hari, tetapi memiliki bobot yang cukup ringan.

Berbicara tentang sportbike, tentu saja Anda tidak dapat melepaskan energi. Diprediksi bahwa Aprilia RS 660 akan dilengkapi dengan daya lebih dari 100 tenaga kuda, dan ini akan menjadi perkiraan yang bagus karena ini adalah standar daya untuk sportbike di kelas ini.

Mengingat bahwa Aprilia mengharapkan ini menjadi model sepeda motor pertama & # 39; dengan platform baru, & # 39; kemungkinan Aprilia juga memikirkan versi telanjangnya.

Sedangkan untuk membicarakan harga, kata Aprilia RS 660 akan dipasarkan dengan kisaran harga standar 600 cc, mungkin harganya ada di antara motor sport Honda 650 atau Yamaha R6. (lua / ddn)