Jakarta –

Musisi pop Rumania Tavy Pustiu (29) tewas tertabrak kereta api saat menyanyi di Ford Fiesta. Peristiwa tragis ini disaksikan oleh para penggemarnya, karena pada saat kejadian itu Tavy sedang melakukan live Instagram.

Mengutip Dailymail, Rabu (26/8) Tavy duduk sebagai penumpang. Sedangkan istrinya bekerja sebagai supir Ford Fiesta putih.

Dalam video yang beredar, Tavy asyik merokok di dalam mobil sambil bernyanyi. Musik juga terdengar keras di dalam mobil.

Dalam klip itu, istri Tavi, 24, terlihat menengok ke kiri dan ke kanan saat mendekati perlintasan kereta api. Tiba-tiba Tavy melihat ke kiri, lalu berteriak. Saat itu rekaman terputus.

Tanpa diduga, mobil yang membawa Tavy dan istrinya ditabrak kereta berkecepatan tinggi. Tavi Pustiu tewas di tempat. Istrinya dibawa ke rumah sakit Kabupaten Prahova dalam kondisi kritis.

Kondisi mobil rusak parah. Kereta itu jatuh dan menabrak sisi penumpang tempat musisi itu duduk.

Tabrakan ini menyebabkan pria berusia 29 tahun yang duduk di kursi penumpang mobil di depan tewas, sementara seorang wanita berusia 24 tahun yang menjadi pengemudi terluka, kata pihak berwenang seperti dikutip dailymail, Rabu (26/8/2020).

"Kecelakaan ini terjadi karena ketidakpatuhan terhadap aturan perlintasan kereta api," tambah polisi yang sedang bertugas di Prahova, Rumania.

Tragisnya, hanya sebulan sebelum kematiannya, penyanyi itu memposting pesan ke Facebook yang mengatakan: & # 39; Suatu hari, kereta yang salah akan membawa Anda ke tujuan yang benar. & # 39;

Tonton Video "Simulasi Kecelakaan Pesawat, Malang"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)