Jakarta –

Seorang pria tergantung di kap truk yang berjalan di jalan raya. Video ini ditangkap di video dan diunggah oleh akun Twitter @Billycorben.

Pria di video itu terlihat berusaha memecahkan kaca depan truk dengan tinjunya. Sementara itu truk terus berjalan sejauh 14 km dengan pria yang masih hidup di kap truk besar yang melintas di Florida, Amerika Serikat.

Sebuah laporan mengatakan bahwa pria ini akhirnya dilarikan ke rumah sakit setempat untuk dirawat selama 3 hari.

Peristiwa ini terjadi tepatnya Sabtu lalu di jalan raya di Palm Beach County. Menurut laporan setempat, seorang pria tak dikenal sedang mengemudi di jalan bebas hambatan dengan seorang penumpang pria di sebuah SUV Toyota, penumpang pria itu mulai bertingkah aneh dan menghentikan kendaraan dalam perjalanan ke Pantai Boynton.

Dia kemudian keluar dari kendaraan, berjalan di sepanjang jalan raya dan kemudian melompati pembatas jalan beton di median ke sisi utara jalan. Ketika lalu lintas melambat, dia kemudian melompat ke kap truk di video dan mulai memukul kaca depan dengan tangan dan dahinya.

Anehnya, bukannya menghentikan supir truk, dia terus menginjak pedal gas. Video itu memperlihatkan pengemudi truk berusaha menjatuhkannya dengan memutar rem dan gas serta bermanuver dengan cepat dari kiri ke kanan.

Dalam video ini juga terdengar pria itu berteriak pada perekam video berulang kali untuk memanggil polisi. Orang yang merekam video ini mengatakan pria itu juga menggunakan benda logam untuk memecahkan kaca depan.

Tidak ada laporan cedera atau kematian. Tidak ada penjelasan mengapa pria itu melompat dan tergantung di kap truk. Seorang polisi patroli jalan raya akhirnya berhasil menghentikan truk dan menangkap pria itu, tangannya dan kepalanya berlumuran darah ketika dia mencoba memecahkan kaca.

[Gambas:Twitter]

Lihat videonya "Truk Jatuh di Depan Rumah Duka, Pelayat Kebamburan"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)