Jakarta – Lahir dengan nama besar dan mengusung desain sport, wajar saja jika mobil kolaborasi Toyota dengan BMW, Toyota Supra, menunggunya. Namun bagaimana dengan penampilan Toyota Supra saat itu berubah menjadi mobil offroad.

Hasilnya adalah Otolovers yang fantastis, karena selain keluar dari kotak. Jika memang Toyota Supra dimodifikasi seperti ini, dijamin Otolovers akan sangat keren. Seperti dikutip autoevolution, Jumat (2/8/2019).

Tampilan yang benar-benar berbeda ditawarkan oleh salah satu penggemar Toyota Supra. Dengan memperkuat penampilan kaki, yang menunjukkan betapa tangguhnya mobil ini di semua bidang.

Dikatakan, modifikasi desain yang ditawarkan menawarkan platform yang sama dengan Toyota Supra. Namun perbedaan waktu menonton berbeda dengan tandu yang lebih kokoh, dengan ban besar yang menyertainya. Sistem knalpot knalpot terlihat didesain tinggi di samping, yang menandakan mobil ini akan mampu melintasi genangan air dengan mudah.

Begitu juga dengan bagian atap yang diubah, menggunakan rooftrack yang mampu membawa beban berlebihan. Tapi lebih dari itu, Toyota Supra terlihat berubah menjadi sebuah SUV daripada menjadi sedan sport.

Bagaimana dengan Otolovers, bukankah ini modifikasi keren? (lth / ddn)