Terra dan Livina dianggap memiliki fitur yang tepat untuk mendukung operasi sukarela.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Nissan meminjamkan Nissan Terra dan All-New Nissan Livina kepada Satuan Tugas sukarelawan Co-19 Handling untuk kendaraan operasional distribusi logistik. Ini menggarisbawahi komitmen Nissan untuk terus mendukung negara selama masa sulit ini.

"Kami meminjamkan kendaraan Nissan dengan fitur dan teknologi yang tepat kepada Relawan Satuan Tugas untuk mendukung mereka yang bekerja di garis depan," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan di Indonesia.

Dengan jumlah besar pasien COVID-19 di Indonesia, mereka yang berada di garis depan dalam perang melawan pandemi membutuhkan dukungan. Nissan meminjamkan lima kendaraannya ke Satuan Tugas Sukarelawan untuk Menangani COVID-19.

Kedua model Nissan ini dipilih secara khusus karena mereka memiliki fitur yang tepat yang dapat mendukung operasi penting di lapangan saat ini. SUV premium Nissan Terra menawarkan daya tahan dengan kinerja engine terbaik di kelasnya dan teknologi mengemudi canggih di bawah Nissan Intelligent Mobility.

Nissan mengklaim mobil ini memiliki performa terbaik di segmennya, setara dengan tenaga 190ps dan torsi 450Nm, serta ground clearance terbaik di kelasnya, setinggi 225 mm. Fitur-fitur ini memungkinkan Nissan Terra untuk digunakan sebagai kendaraan operasional yang efektif di daerah perkotaan dan terpencil di Indonesia.

Sementara All-New Nissan Livina menawarkan keserbagunaan, dengan 17 kompartemen penyimpanan bagasi, kabin yang luas untuk tujuh orang, dan kapasitas bagasi yang besar. Fitur-fitur ini dapat mendukung dalam membawa peralatan ukuran kecil dan besar, dan membantu mengangkut tim operasional saat diperlukan.

sumber: perantara