Jakarta – Banyak cerita dari Honda Astrea Series. Meski tergolong motor bebek, kini harganya sudah menyentuh puluhan juta rupiah. Ini adalah penampilan dari Honda Astrea yang legendaris.

Honda Astrea Series ini tersedia di Jakarta Custom Culture, Gambir Expo – JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Minggu (28/10/2018). Motor bebek legendaris ini menarik banyak pengunjung.

Sebagian besar dari mereka tertarik karena ingin bernostalgia di masa kejayaan Honda Astrea. Banyak orang memiliki kenangan indah dengan motor Honda Astra ini.

Sepeda motor ini diselamatkan dari kepunahan oleh Bebek Astra dengan tagline "Menolak untuk punah, Menolak Murah".

Ada satu sepeda motor yang dibeli dari pembuat kulkas seharga Rp. 4 juta, sepeda motor itu kemudian dipugar jadi itu seperti baru. Sekarang harga legendaris sepeda motor jenis ini telah mencapai puluhan juta.

"Kemarin, ada tawaran Rp. 20 juta yang belum dirilis," kata salah satu pemilik Honda Astrea yang ingin melepas sepedanya jika ada yang menawarkan Rp. 30 juta.

Untuk suku cadang sebenarnya masih banyak dan masih cukup mudah ditemukan meski harganya sedikit mahal. Hanya saja itu sejarah yang membuat motor ini lebih mahal. Otolovers memiliki kenangan indah dengan Astrea Series juga? (rgr / ddn)