Jika Anda memiliki peluang BMW, Anda telah menjelajahi internet mencari penawaran hebat untuk suku cadang dan aksesori BMW. Siapa yang bisa menyalahkanmu? BMW terkenal karena penanganannya yang hebat, tetapi dengan penanganan yang hebat datang keausan yang terkait dengan suspensi dan komponen kemudi (yaitu lengan kendali BMW dan lengan dorong). Ketika bagian-bagian ini mulai dipakai, itu tidak mengherankan ketika Anda mendapatkan penawaran yang keterlaluan dari dealer untuk ratusan, jika tidak beberapa ribu dolar untuk mengganti bagian kemudi dan suspensi ini. Saya hanya menggunakan lengan kendali BMW sebagai contoh, tetapi di seluruh papan untuk setiap mobil Eropa seperti Mercedes, Audi, Volvo, dan Volkswagen.

Anda kini telah membuat keputusan untuk melakukan uji tuntas Anda sendiri dan berusaha untuk mendapatkan bagian-bagian di luar dari sebuah dealer untuk menghemat sedikit uang. Anda akan dengan cepat menjadi kewalahan oleh jumlah merek dan produk perusahaan untuk dipilih dan mungkin bingung oleh jargon yang digunakan dalam industri suku cadang aftermarket dan OEM. Istilah seperti asli, aftermarket, OEM, OES, dan OEA. Saya akan mengakhiri semua kebingungan ini di sini dan saat ini juga.

– Genuine BMW Parts: Suku cadang asli BMW hadir dalam kemasan asli BMW. Polos dan sederhana. Jika tidak di kotak Asli BMW, atau memiliki cap BMW di atasnya, itu tidak dianggap sebagai Bagian BMW Asli. Perlu diingat BMW tidak benar-benar memproduksi bagian-bagian ini, mereka disubkontrakkan ke perusahaan yang memproduksi produk tertentu. Perusahaan yang memproduksi bagian khusus untuk BMW disebut Produsen Peralatan Asli.

– OEM BMW Parts: OEM adalah singkatan dari Original Equipment Manufacturer. Ini pada dasarnya adalah produk yang sama dengan Genuine BMW Part, namun pabrikan telah menjual produk dalam kemasan mereka sendiri dan bukannya mengirimkannya langsung ke BMW untuk dikemas di bawah nama BMW.

– OEA / OES BMW Parts: Singkatan dari Original Equipment Aftermarket atau Original equipment supplier. Sebuah perusahaan dapat memproduksi komponen asli untuk Audi, Volkswagen, Mercedes, atau pembuat mobil lainnya, tetapi jika mereka tidak pernah memproduksi bagian untuk BMW, mereka tidak akan pernah dianggap sebagai bagian BMW atau OEM BMW asli.

– Aftermarket BMW Bagian: Bagian aftermarket BMW diproduksi oleh perusahaan yang belum pernah dikontrak oleh pembuat mobil besar untuk menjadi produsen Peralatan Asli mereka. Meskipun perusahaan tidak pernah dikontrak oleh pembuat mobil besar, suku cadang dibuat agar sesuai dan tampil serta OEM karena mereka umumnya diproduksi dengan bahan dan mesin yang sama.

Tujuan kita di sini bukan untuk menjadi penipu. Ketika Anda bergerak turun rantai, contoh datang di bagian BMW yang lebih rendah dalam kualitas akan meningkat. Sekarang Anda adalah konsumen terdidik Anda dapat menggunakan informasi ini bersama dengan memeriksa kebijakan garansi dan kredensial perusahaan untuk membuat keputusan terbaik di sepanjang jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here