Jakarta – Musisi Endank Soekamti, Erix Soekamti, bepergian ke Indonesia. Dia melakukan perjalanan panjang menggunakan Toyota Avanza.

Tahun lalu, Erix dan rekannya melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Flores, Nusa Tenggara Timur. Ia melakukan perjalanan sambil menjelajahi kekayaan budaya dan alam di Indonesia.

"Kami membuktikan (Avanza) tahun lalu dalam 35 hari berada di bawah kendali, tidak ada masalah. Alhamdulillah, itu aman," kata Erix di sela-sela test drive wartawan New Avanza dan New Veloz di Semarang, Kamis (2) / 28/2019).

Meminjam istilah Erix, ia dan tim Trip Salam Indonesia diperkosa & # 39; Avanza. Erix adalah orang yang mengemudikan mobil.

"Dan mesinnya dipukuli sangat banyak. Karena kita tidak hanya menggunakannya untuk mengemudi, kita tidur tidak di hotel, kita tidur di alam, kita membuat tenda, kita menggunakan mobil sebagai konverter, kita menggunakan konverter dari mobil., Memeriksa semua jenis baterai, mobil masih menyala, jadi setelah jalan, tenda terus mobil menyala untuk memasok listrik untuk memeriksa semua jenis kebakaran, mesin mati begitu saja, lalu masak semua jenis benda hidup kembali, mesin terus menyala. kami sebenarnya diperkosa, "kata Erix.

Selama 35 hari perjalanan, Avanza yang digunakan oleh Erix dilayani sebelum pergi. Setelah kembali ke rumah, mobil baru diservis lagi.

"Kemarin itu servis di depan, kami mengujinya selama satu bulan untuk tidak melakukan servis apa pun. Jadi kami benar-benar memperkosanya, ketangguhan mesin, ban, segala jenis teknologi, kami menggunakannya, kami pulang hanya dilayani," kata Erix. (rgr / lth)