Saya benci mengatakannya, tetapi banyak orang dewasa dengan AD / HD memiliki masalah sikap. Banyak dari kita adalah pemikir negatif dengan harga diri yang rendah.

Itu bisa dimengerti; hidup dengan AD / HD dapat membuat kita merasa buruk karena begitu "berbeda" dari orang lain. Dan kita merasa lebih buruk ketika kita mencoba memperbaiki hidup kita dengan menggunakan sistem yang salah.

Saran Mainstream tidak memperhitungkan pemasangan unik otak AD / HD, dan ketika saran ini gagal, kami merasa seperti kami telah gagal. Itu merusak harga diri kita.

Akibatnya, banyak orang dengan AD / HD tumbuh menjadi BMW-orang yang terus-menerus B * tch, Moan, dan Whine! Ini adalah salah satu alasan mengapa orang dewasa dengan AD / HD sering kesulitan membuat teman baru dan mempertahankan hubungan. Itu juga mengapa begitu banyak dari kita berjuang untuk bergaul dengan anggota keluarga, rekan kerja, dan tetangga kita.

Tidak ada yang suka bergaul dengan BMW. Merenung terus menerus, mengeluh, dan menemukan kesalahan dapat dengan cepat membawa orang yang bahagia ke bawah atau merusak energi orang itu. Sederhananya, BMW adalah drag!

Jika Anda seorang BMW, maka jangan khawatir. Dengan sedikit kerja, Anda dapat menyesuaikan sikap Anda dan meningkatkan keterampilan sosial Anda. Berikut adalah tiga hal praktis yang dapat Anda lakukan segera untuk mengatasi menjadi BMW.

1. Terima pujian dengan rahmat dan syukur-bahkan jika Anda tidak setuju dengan mereka.

Jika Anda seorang BMW, maka kemungkinan bahwa harga diri Anda dapat menggunakan pick-me-up. Menerima pujian yang dibayarkan kepada Anda akan sangat membantu Anda merasa lebih baik.

Anda akan menemukan bahwa kebanyakan orang benar-benar berarti apa yang mereka katakan. Jika temanmu bilang dia suka potongan rambutmu, percayalah! Jika Anda berdebat dengan pujiannya dengan tidak setuju dan mengatakan sesuatu seperti "Ini potongan rambut terburuk yang pernah saya miliki!", Maka pada dasarnya Anda memberi tahu teman Anda bahwa pendapatnya salah.

2. Hindari menempatkan diri di depan orang lain.

Orang sering melihat penghentian diri sebagai "memancing pujian" dan merasa bertanggung jawab untuk mengangkat Anda dan membuat Anda merasa lebih baik. Setelah beberapa saat, ini menjadi menjengkelkan, dan Anda dapat dengan mudah kehilangan teman-teman yang mungkin menganggap Anda sebagai pemeliharaan yang tinggi.

Ada perbedaan besar antara mengekspresikan tantangan Anda, dan menempatkan diri Anda untuk mereka. Sangat baik untuk mengatakan "Saya ingin rumah dibersihkan sebelum Anda tiba di sini, tapi sayangnya saya tidak punya cukup waktu." Sebaliknya, BMW mungkin mengatakan sesuatu seperti "Aku sangat jorok! Rumahku selalu berantakan dan tidak peduli apa pun yang aku lakukan, aku tidak akan pernah bisa bersama-sama!"

3. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang positif dan bahagia.

Salah satu cara termudah untuk menyesuaikan sikap Anda adalah mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang pantas ditiru. Ketika Anda memilih untuk menghabiskan waktu dengan BMW lain, Anda memilih untuk menjadi BMW.

Buat upaya bersama untuk menyingkirkan BMW di dalamnya, dan kemudian mengundang rekan kerja yang menyenangkan untuk bergabung dengan Anda untuk minum kopi, berjalan-jalan dengan tetangga yang ramah, atau terhubung kembali dengan teman yang mendukung. Anda akan menyerap energi positif dari pengaruh-pengaruh baik ini. Dan orang-orang yang positif dan bahagia akan jauh lebih mengerti ketika Anda menemukan diri Anda terlambat untuk makan siang atau melupakan ulang tahun!

Ketika Anda menyesuaikan sikap Anda dengan meningkatkan harga diri Anda dan mengadopsi perspektif yang lebih positif, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki waktu yang lebih mudah untuk menciptakan dan mempertahankan koneksi sosial. Orang akan menikmati menghabiskan waktu dengan Anda yang sebenarnya, dan Anda akan merasa lebih baik tentang diri Anda juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here