Jakarta –

Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk memiliki mobil mewah, merek BMW misalnya. Tapi ada yang & # 39; eksentrik & # 39; Aksi pria yang tiba-tiba viral gara-gara video mengendalikan sedan BMW bak mainan remote control.

Video tersebut diunggah melalui platform media sosial TikTok dengan akun bernama Agus Purnomo. Tak hanya maju, mobil mewah itu bisa mundur hanya dengan menekan remote.

"2,5 miliar harganya, guys."

“Kita pakai remotenya guys, tidak ada siapa-siapa, tidak ada supirnya guys, mobil saya bisa jalan sendiri,” kata pria dalam video tersebut.

"Tidak ada orang yang canggih," kata suara perempuan yang merekam video tersebut.

Dalam rekaman video tersebut, diduga mobil yang digunakan adalah seri All New 740Li. Mobil mewah yang harganya milyaran rupiah ini dirakit di Indonesia, dan memang dibekali dengan fitur dan teknologi yang inovatif, terutama fitur pengendaraan semi otomatis melalui Remote Control Parking.

Melalui fitur Remote Control Parking, pemilik cukup menggunakan remote yang juga merupakan kunci mobil dengan akses melalui BMW Display Key. Dengan remote control ini, pengemudi dapat dengan mudah mengakses tempat parkir yang sempit.

Pengemudi hanya perlu keluar dari mobil, lalu maju dan mundur menggunakan remote control. Fitur ini cocok untuk parkir di ruang sempit yang sulit membuka pintu mobil. Apalagi, fitur parkir untuk penggunaan jarak jauh ini tidak mengharuskan siapa pun berada di dalam kendaraan. Namun fitur ini hanya mampu maju dan mundur.

Tonton Video "Mobil Listrik Termurah! Fitur-fiturnya Sangat Memuaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)